Wuling ABC Stories Kembali Sabet Penghargaan Sebagai Bukti Dedikasi Bagi Masyarakat Indonesia

Wuling ABC Stories Kembali Sabet Penghargaan Sebagai Bukti Dedikasi Bagi Masyarakat Indonesia

Berbagai penghargaan berhasil didulang Wuling Indonesia melalui Wuling EV ABC Stories dalam kontribusinya dan dedikasinya mendukung perkembangan kendaraan listrik Tanah Air.-Wuling-

Mobil ini memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan melalui motor listrik yang mendukung akselerasi cepat dan kenyamanan maksimal. 

BACA JUGA:PWI dan Kejari Tangsel Teken Perpanjangan MoU, Ini yang Disepakati

BACA JUGA:Anggota Polres Puncak Jaya Meninggal Usai Ditembak OTK, Pelaku Masih Dicari

Dengan jarak tempuh hingga 410 kilometer dalam satu kali pengisian daya serta dilengkapi fitur keselamatan modern, BinguoEV menjadi pilihan ideal bagi mereka yang mencari kendaraan listrik yang menggabungkan tampilan stylish dan fungsi yang optimal.

Unit terakhir ada C untuk Cloud EV yang melengkapi lini kendaraan listrik Wuling. Kendaraan listrik yang dirancang dengan bodi hatchback berukuran medium ini menawarkan kenyamanan ekstra berkat kabin yang luas dan desain interior ergonomis, memastikan kenyamanan optimal bagi pengemudi dan penumpang. 

Dengan kemampuan menempuh jarak hingga 460 kilometer per pengisian, Cloud EV cocok untuk perjalanan jarak jauh tanpa perlu sering mengisi daya, menjadikannya pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan kendaraan listrik yang lebih nyaman.

BACA JUGA:Case Closed: PDFMI Pastikan Afif Maulana Meninggal Dunia Karena Terjatuh, Bukan Penganiayaan

BACA JUGA:100 Ribu Warga Antusias Saksikan Kirab Budaya 12 Tahunan Gotong Toapekong

“Secara keseluruhan Wuling EV telah terjual lebih dari 22.000 unit di Indonesia. Angka tersebut dimulai dari peluncuran Air ev pada bulan Agustus 2022 sampai dengan Agustus 2024. Dengan pencapaian tersebut Wuling EV ABC Stories telah membawa Wuling menjadi Brand EV No 1 di Indonesia hingga saat ini,” tambah Arief. 

Adapun kriteria penerima Tanda Kehormatan Majalah Listrik Indonesia Edisi ke-100 ini ditentukan oleh rapat sidang redaksi Majalah Listrik Indonesia dan Dewan Pakar Listrik Indonesia. 

Pertimbangan dasar dari pemberian Tanda Kehormatan ini mengacu kepada profesionalisme, dedikasi, inovasi dan terobosan, reputasi, keberpihakan, kontribusi dan kepedulian konsumen.

Pemberian Tanda Kehormatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pelaku industri yang tidak hanya berkontribusi melalui produk dan layanan unggulan, tetapi juga memberikan dampak positif bagi kemajuan teknologi dan keberlanjutan energi di Indonesia, termasuk perusahaan-perusahaan yang telah menjadi motor penggerak dalam pengembangan sektor energi, sebagai pengakuan atas dedikasi mereka dalam mewujudkan kemajuan di bidang kelistrikan dan energi di Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: