Prediksi Timnas Indonesia vs Timor Leste Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Jens Raven Siap Unjuk Tuahnya!

Prediksi Timnas Indonesia vs Timor Leste Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Jens Raven Siap Unjuk Tuahnya!

Prediksi Timnas Indonesia vs Timor Leste Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Jens Raven Siap Unjuk Tuahnya!-@timnasindonesia-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Cek prediksi pertandingan dan skor dari Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste hari ini, Jumat 27 September 2024.

Garuda Nusantara akan menjalani laga kualifikasi Piala Asia U-20 2025 melawan Timor Leste hari ini di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Timnas Indonesia U-20 tergabung dalam grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, mampukah kali ini anaka suh Indra Sjafri kembali meraih poin penuh?

Tentu saja Timnas Indonesia U-20 harus tampil maksimal melawan Timor Leste demi menjaga asa finis di posisi pertama.

BACA JUGA:Dear PSSI, Pemain Sayap Vitesse Keturunan Darah dari Depok Miliano Jonathans Terbuka Bela Timnas Indonesia

Untuk saat ini Garuda Nusantara masih berada di posisi pertama klasemen grup F dengan tiga poin diperoleh Jens Raven Cs. Timnas Indonesia U-20 hanya unggul selisih gol dari Yaman yang punya poin sama.

Jika dilihat dari catatan statistik, Timor Leste memang tidak begitu sulit untuk ditundukkan karena di pertemuan pertama fase grup, anak asuh Gopalkhrisnan tumbang 1-3 melawan Yaman.

Dengan demikian, Timor Leste dapat dikategorikan sebagai salah satu tim terlemah di grup ini. Ada harapan besar Timnas Indonesia U-20 mampu menjegalnya.

Kemenangan telak 4-0 atas Maladewa menunjukkan bahwa Timnas Indonesia U-20 memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan.

BACA JUGA:Meski Timnas Indonesia Menang Lawan Maladewa, Indra Sjafri Marah pada Anak Asuhnya

Akan tetapi para pemain harus lebih klinis dan tenang dalam memanfaatkan peluang yang ada. Dari total 27 percobaan tembakan ke gawang Maladewa, hanya 10 yang mengenai sasaran. Jika akurasi penyelesaian akhir bisa ditingkatkan, Timnas Indonesia U-20 memiliki potensi untuk memenangkan pertandingan dengan selisih gol yang lebih besar.

Sejarah pertemuan Timnas Indonesia U-20 dengan Timor Leste juga menunjukkan keunggulan bagi tim Indonesia. Dari tiga pertemuan sebelumnya, Timnas Indonesia U-20 mampu meraih kemenangan dengan selisih minimal dua gol. Oleh karena itu, kesempatan ini tidak boleh dilewatkan begitu saja oleh Timnas Indonesia U-20.

Dengan mengacu pada statistik dan sejarah pertemuan, Timnas Indonesia U-20 memiliki harapan tinggi untuk meraih kemenangan atas Timor Leste malam ini. Para pemain harus tampil profesional, fokus, dan menunjukkan performa terbaik mereka untuk mengamankan hasil yang diinginkan.

Diharapkan Timnas Indonesia U-20 berhasil membawa pulang kemenangan dalam pertandingan kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: