Punya Garansi Seumur Hidup, Wuling Air ev dan BinguoEV Pimpin Pasar Mobil Listrik Nasional

Punya Garansi Seumur Hidup, Wuling Air ev dan BinguoEV Pimpin Pasar Mobil Listrik Nasional

Punya Garansi Seumur Hidup, Wuling Air ev dan BinguoEV Pimpin Pasar Mobil Listrik Nasional-Wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setiap tahunnya, persaingan di segmen mobil listrik terus meningkat seiring dengan bertambahnya pilihan mobil listrik di Indonesia. 

Meski demikian, Wuling Motors berhasil memimpin segmen mobil listrik nasional dengan dua model andalannya, yakni Air ev dan BinguoEV.

BACA JUGA:First Drive Wuling Cloud EV, Beri Pilihan 4 Drive Mode Dalam Berkendara

BACA JUGA:Spesifikasi Wuling Cloud EV, 3 Konsep Andalan Berikan Kenyamanan dan Keamanan Selama Berkendara

Menurut data yang diolah dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Air ev tercatat sebagai mobil listrik Wuling terlaris. Terhitung dari sejak pertama kali mobil listrik mungil ini diluncurkan.

Untuk trimester pertama 2024, Air ev berhasil terjual hingga 686 unit. Penjualan BinguoEV juga tidak kalah mengagumkan, bisa mencapai 3.121 unit pada periode yang sama.

Total wholesales untuk kedua mobil listrik ini tercatat mencapai 3.807 unit atau menguasai pangsa pasar mobil listrik sebesar 64,4 persen.

BACA JUGA:Wuling Umumkan Harga Cloud EV, Pemesanan Resmi Dibuka di PEVS 2024

BACA JUGA:Lokasi Fast Charging Wuling yang Hanya Setengah Jam untuk Pengisian Hingga 80 Persen

Tingginya penjualan tidak terlepas dari keunggulan yang dimiliki Air ev dan BinguoEV, serta promo menarik yang ditawarkan oleh Wuling Motors. Kedua mobil listrik ini bisa mendapatkan harga yang kompetitif karena sudah diproduksi secara lokal.

Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) juga sudah melebihi 40 persen. Sehingga, bisa mendapatkan insentif dari pemerintah. Salah satunya adalah bebas Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).

Selain itu, Wuling juga menawarkan garansi seumur hidup untuk komponen tertentu. Promo ini disebut Lifetime Core EV Component Warranty.

BACA JUGA:Wuling Bagi-bagi Logam Mulia Jelang Lebaran 2024

BACA JUGA:Wuling Puncaki Klasemen Mobil Listrik di Indonesia di awal tahun, Ini Rahasianya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: