Spesifikasi Wuling Cloud EV, 3 Konsep Andalan Berikan Kenyamanan dan Keamanan Selama Berkendara

Spesifikasi Wuling Cloud EV, 3 Konsep Andalan Berikan Kenyamanan dan Keamanan Selama Berkendara

Wuling Indonsia melengkapi MPV terbarunya Cloud EV dengan 3 senjata andalan, di antaranya Spacious and Luxurious Feel Interior, Complete and Smart Technology dan EV Advantages.-reza-

JAKARTA, DISWAY.IDWuling Indonsia melengkapi MPV terbarunya Cloud EV dengan 3 senjata andalan, di antaranya Spacious and Luxurious Feel Interior, Complete and Smart Technology dan EV Advantages.

Ketiga senjata ini diyakini akan memberikan tidak hanya kenyamanan, namun juga performa dan keamanan dalam berkendara.

Danang Wiratmoko selaku Product Planning Wuling Motors Indonesia menjelaskna bahwa ketiga konsep yang disematkan di Wuling Cloud EV merupakan hasil riset dan masukan dari mayarakat Tanah Air akan kebutuhan kendaraan, khususnya kendaraan listrik.

BACA JUGA:Moeldoko Bangun Pabrik Baterai Kendaraan Listrik di Jawa Timur, Pasok Kebutuhan Sepeda Motor dan Mobil

BACA JUGA:Satu Mobil Kebakar Habis Dalam Kecelakaan Tol Cikampek

Pada bagian interior, dalam mewujudkan Spacious and Luxurious Feel Interior, Wuling mamaksimalkan bagian kabin hingga 84.7 persen, sehingga hal tersebut mampu memberikan kelapangan kabin termasuk legroom yang terbaik dikelasnya.

Tidak hanya itu, dengan konsep ini juga memberikan ruang bagasi dengan luas 606 liter dan dapat dimaksimalkan hingga seluas 1.707 liter jika melipat jok baris kedua.


Cloud EV menggunakan LFP Battery serta Drive Motor yang mempunyai efisiensi hingga 100 kW, MPV yang dilepas dengan harga Rp 410 juta mampu mejelajah hingga 460 km dalam sekali pengisian.-wuling-

Sedangkan dalam memberikan kennyamanan dalam berkendara, Wuling menyematkan desain minimalis pada bagaian dashboard dimana semua tombol pengaturan kendaraan dipindahkan ke touchscreen monitor.

Hal tersebut membuat dashboard sangat rapi dan cleand serta pemilihan waarna dingin mebuat kabin semakin nyaman.

BACA JUGA:Yaman Bakar Kapal Peti Kemas Israel di Laut Merah, Pasukan Amerika dan Sekutu Tak Mampu Hentika Drone Houthi

BACA JUGA:Api Berserakan di Tol Cikampek KM 5 Arah Cawang Akibat Kecelakaan Avanza

Penumpang juga dimanjakan dengan jok yang mengusung konsep sofa yang menambah kesan mewah serta dapat direbahkan hingga 180 serajat sehingga penumpang dapat menikmati waktu istiharat dalam kabin Cloud EV.

Tentunya keamanan dalam berkendara menjadi salah satu perhatian khusus dari Wuling, di mana dalam Complete and Smart Technology, Cloud EV telah dilengkapi dengan berbagai safety technology.


Wuling menyematkan desain minimalis pada bagaian dashboard dimana semua tombol pengaturan kendaraan dipindahkan ke touchscreen monitor.-reza-

Salah satunya adalah menyematan ADAS atau Advance Drive Assistance System yang terdiri dari berbagai teknologi dalam mendukung selama berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: