Api Berserakan di Tol Cikampek KM 5 Arah Cawang Akibat Kecelakaan Avanza

Api Berserakan di Tol Cikampek KM 5 Arah Cawang Akibat Kecelakaan Avanza

Akibat kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan, api berserakan di Tol Cikampek KM 5 arah Cawang dan pengguna jalan lainnya harus berhati-hati melewati lokasi tersebut.-tangkapan layar X@razkairawan-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kemacetan mengular akibat kecelakaan di Tol Cikampek arah Cawang pada Rabu 1 Mai sekita pukul 6.45 WIB.

Kecelakaan di Tol Cikampek KM 5 atau sebelum pintu keluar Pondok Gede Jatiwaringin diketahui melibatkan sebuah mobil Avanza.

Akibat kecelakaan tersebut, api berserakan di Tol Cikampek KM 5 arah Cawang dan pengguna jalan lainnya harus berhati-hati melewati lokasi tersebut.

BACA JUGA:Tak Happy Usai Madrid Imbang 2-2 Atas Munich di Semifinal Liga Champions, Carlo Ancelotti : Pemain Terlalu Lembek

BACA JUGA:Harga BBM Pertamina Terbaru Hari di Tengah Kenaikan Minyak Dunia

Terlihat dari postingan di salah satu akun X, api berserakan di Tol Cikampek Km 5 arah Cawang, dan dua mobil tengah terbakar hebat.

Salah satu mobil juga terlihat terbalik dan mobil lainnya melintang di tengah Tol Cikampek akibat kecelakaan tersebut.

Dalam tayangan video postingan lainnya terlihat petugas yang tengah mencoba untuk mengamankan jalur agar penguna jalan lainya dapat melewati Tol dengan aman.

BACA JUGA:Rumah Mewah Mountain View Sentul City Jadi Laboratorium Narkoba, Polri: Produksi Tembakau Sintetis Mulai dari Bahan Baku

BACA JUGA:OPM Kembali Berulah, Akui Tembak Mati 1 Anggota Intel di Intan Jaya

Hingga saat ini masih belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian atas kecelakaan Tol Cikampek Km 5 arah Cawang tersebut.

Selain itu juga belum ada informasi lebih lanjut terkait penyebab dan korban akibat kecelakaan yang menyebabkan terbakarnya 2 mobil di tengah Tok Cikampek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: