Trip Mania ke Anyer, Bus dan Avanza Putih Ugal-ugalan di Tol Hingga Kecelakaan: Salah Siapa?

Trip Mania ke Anyer, Bus dan Avanza Putih Ugal-ugalan di Tol Hingga Kecelakaan: Salah Siapa?

Trip Mania Avanza Putih Kecelakaan di Jalan Tol, Kena Hantam Bus Pariwisata-@indo_busmate.id-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Viral kelompok Trip mania Avanza Putih ke Anyer membuat heboh setelah mengalami kecelakaan di jalan tol.

Trip mania Avanza Putih dihantam rombongan bus yang juga merupakan kelompok dari mobil tersebut.

Diduga Trip mania Avanza Putih sedang mencoba membuat konten di jalan tol bersama rombongan bus mereka juga.

BACA JUGA:Avanza Ringsek Gara-gara Mepet Bus Ugal-ugalan, Rian Mahendra Ingatkan Sopir MTI: Bisa Bawa Kesan Buruk!

Akan tetapi apesnya, Trip mania Avanza Putih kena hantam salah satu bus rombongan yakni bus Dua Putra saat sedang mencoba merekam dari dekat.

Meski bermaksud membuat konten, tapi apa yang sudah dilakukan oleh Trip mania Avanza Putih jelas membahayakan nyawa.

Terbukti, Trip mania Avanza Putih malah kena hantam salah satu bus rombongan sehingga menabrak pagar pembatas jalan tol.

Akibatnya mobil Trip mania Avanza Putih kondisinya sampai ringsek bagian depan dan samping kiri mobilnya, aksi yang sangat berisiko membahayakan nyawa.

BACA JUGA:Rian Mahendra Sindir Aksi Sopir Avanza 'Mengekori' Bus Ugal-ugalan,' Inget! Izroil Baru Ngelirik Kalian, Belum Nengok!'

Perusahaan bus asal Jawa Tengah, PO. Nafit Trans sampai membuat pernyataan bahwa mereka tidak akan pernah lagi membawa penumpang yang berisi trip mania.

Karena dinilai banyak pihak yang dirugikan karena trip mania Avanza putih, sehingga PO. Nafit Trans melarang untuk membawa lagi trip mania ke destinasi atau tujuan mana pun.

"Gara-gara acara trip anyer kemarin karena kesalahan dari beberapa unit yang tidak bertanggung jawab hingga beritanya viral dan kemungkinan banyak owmer-owner bus yang melihat akhirnya banyak pihak yang dirugikan termasuk dari PO. NAFIT TRANS," tulis salah seorang yang diduga pihak PO. NAFIT TRANS.

"PO. NAGIT TRANS membuat himbauan buat semua unit Nafit Trans mulai dari sekarang tidak boleh membawa trip mania sampai waktu yang tidak bisa ditentukan. Mohon maaf buat semuanya." tutupnya.

BACA JUGA:Rian Mahendra Sesalkan Kecelakaan Mobil Avanza Usai Tempel Bus Ugal-ugalan di Tol: Hidup di Jalan Itu Karmanya Cepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: