Avanza Ringsek Gara-gara Mepet Bus Ugal-ugalan, Rian Mahendra Ingatkan Sopir MTI: Bisa Bawa Kesan Buruk!

Avanza Ringsek Gara-gara Mepet Bus Ugal-ugalan, Rian Mahendra Ingatkan Sopir MTI: Bisa Bawa Kesan Buruk!

Rian Mahendra Minta Sopir PO MTI Jangan Ugal-ugalan di Jalan-@rianmahendra83-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Rian Mahendra, pemilik PO MTI ini ikut mengomentari kecelakaan yang melibatkan mobil minibus Avanza yang kena senggol bus di jalan tol.

Pria berusia 40 tahun itu berharap tidak akan ada sopir bus PO MTI yang berani ugal-ugalan di jalan tol hingga membuat adanya korban jiwa.

Jika memang ditemukan terjadi adanya insiden atau kasus sopir bus PO MTI ngebut dan mengendarai secara tak beraturan, Rian Mahendra akan langsung memberikan sanksi tegas.

BACA JUGA:Rian Mahendra Sindir Aksi Sopir Avanza 'Mengekori' Bus Ugal-ugalan,' Inget! Izroil Baru Ngelirik Kalian, Belum Nengok!'

"Pasti dong, ada sanksinya lah," ucap Rian Mahendra saat diwawancarai oleh tim Disway.id yang dilakukan pada Selasa, 22 Agustus 2023.

Bagi Rian Mahendra, sangat haram hukumnya sopir bus atau sopir kendaraan lain untuk menyetir dengan ugal-ugalan di jalanan.

Selain karena membahayakan banyak nyawa manusia, sopir bus yang ugal-ugalan dapat merusak kepercayaan publik untuk mencoba transportasi darat.

Maka dari itu Rian Mahendra sangat berharap tak ada lagi sopir bus yang menyetir seenaknya sendiri, tetap patuhi rambu lalu lintas dan mematuhi SOP perusahaan.

BACA JUGA:Rian Mahendra Sesalkan Kecelakaan Mobil Avanza Usai Tempel Bus Ugal-ugalan di Tol: Hidup di Jalan Itu Karmanya Cepat

Penting untuk membawa kesan baik dari para penumpang sehingga dunia transportasi dapat terus berjalan dengan positif ke depannya.

"Karena itu (ugal-ugalan di jalan) membawa kesan buruk terhadap dunia transportasi dan merusak kepercayaan publik terhadap dunia transportasi darat," tuturnya menegaskan.

Sebelumnya dalam pernyataan Rian Mahendra di akun Instagram-nya, ia mengatakan karma akan sangat cepat hinggap bagi orang-orang yang hidup di jalan.

Intinya, hidup yang baik akan berdampak pada kebaikan juga, begitu pula sebaliknya.

BACA JUGA:Rian Mahendra Ajak Keluarga dan Putri Cantiknya, 'Kita Mahendra-kan GIIAS 2023!'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: