Rian Mahendra Sindir Aksi Sopir Avanza 'Mengekori' Bus Ugal-ugalan,' Inget! Izroil Baru Ngelirik Kalian, Belum Nengok!'

Rian Mahendra Sindir Aksi Sopir Avanza 'Mengekori' Bus Ugal-ugalan,' Inget! Izroil Baru Ngelirik Kalian, Belum Nengok!'

Rian Mahendra Sindir Aksi Sopir Avanza 'Mengekori' Bus Ugal-ugalan,' Inget! Izroil Baru Ngelirik Kalian, Belum Nengok!'-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebagai Bismania, Rian Mahendra turut mengomentari kecelakaan Toyota Avanza yang ringsek akibat mengekori bus yang melaju kencang di jalan tol yang belum diketahui lokasi kejadiannya.

Dalam unggahannya di Instagram miliknya, Bos PO MTI (Mahendra Trans Indonesia) ini menyesalkan kecelakaan yang dialami mobil Avanza usai tempel sebuah bus yang ugal-ugalan di jalan Tol.

BACA JUGA:Rian Mahendra Sesalkan Kecelakaan Mobil Avanza Usai Tempel Bus Ugal-ugalan di Tol: Hidup di Jalan Itu Karmanya Cepat

Rian Mahendra juga mengunggah potongan video saat awal mobil Avanza tersebut sedang menempel bus yang melaju kencang hingga mobil Avanza terguling dan ringsek di bahu jalan.

“Orang2 yg hidup dijalan itu karmanya cepet.. kalian semua akan mendapatkan hal yg layak kalian dapatkan dari bagai mana cara kalian menjalani hidup,” tulis Rian Mahendra pada postingannya, Senin 21 Agustus 2023.

“Btw.. ini 2023 masih ada aja driver bis kaya gini tingkah nya dijalan,” tambahnya.


penampakan bus Dua Putra yang diekori oleh mobil Avanza-tangkapan layar-

Menurut Rian Mahendar apa yang dilakukan oleh bus dan mobil Avanza di video tersebut cukup membahayakan.

Ia pun menyindir karma yang didapat oleh para penumpang di mobil Avanza yang mengalami kecelakaan.

“Buat awak yg ada di Avanza.. sebelum kalian nangis2 minta tolong setelah kejadian.. inget2 aja tawa ceria kalian ketika kalian membahayakan diri mengekori bis tanpa memikirkan keselematan kalian sebelum kejadian.. biar sakitnya gak terlalu terasa,” sindir Rian Mahendra.

BACA JUGA:Rian Mahendra Ajak Keluarga dan Putri Cantiknya, 'Kita Mahendra-kan GIIAS 2023!'

“ikut berduka buat kalian.. mudah2an kalian semua cepat sembuh dan bisa menjalani hidup dengan lebih baik lagi.. inget2 aja.. hari ini izroil baru ngelirik kalian.. belon nengok,” tukasnya.

Video bus ugal-ugalan di jalan tol

Dalam video pertama yang diunggah Rian Mahendra, terlihat ada tiga bus yang melaju beriringan di jalan Tol dengan ugal-ugalan, limbung sana, limbung sini sembari menyalip kendaraan yang dilewatinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: