Wuling Umumkan Harga Cloud EV, Pemesanan Resmi Dibuka di PEVS 2024

Wuling Umumkan Harga Cloud EV, Pemesanan Resmi Dibuka di PEVS 2024

Setelah diperkenalkan beberapa bulan lalu, Wuling umumkan harga Cloud EV di ajang pameran kendaraan listrik PEVS 2024.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah diperkenalkan beberapa bulan lalu, Wuling umumkan harga Cloud EV di ajang pameran kendaraan listrik PEVS 2024.

Selain mengumumkan harga Wuling Coud EV Rp 410 juta, Wuling juga mengungkapkan bahwa telah membuka pemesanan sejak ajang pameran tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dian Asmahani selaku Sales and Marketing Director Wuling Motors, selain itu menurutnya bagi masyarakat yang melakukan pemesaan saat ini, Cloud EV akan di delivery pada May mendatang.

Cloud EV merupakan sebuah kendaraan MPV yang diusung oleh Wuling melengkapi line up kendaraan litriknya setelah air EV yang telah sukses diserap pasar Tanah Air.

BACA JUGA:Hari Buruh Internasional, 3.454 Personel Gabungan Amankan May Day Fiesta

BACA JUGA:Spesialis Trisula

Berbagai kelebihan dan fitur menarik ditawarkan oleh Wuling pada Cloud EV, selain jarak tempuh yang mencapai 460 km yang didukung dengan baterai Lithium Iron Phosphate (LFP) bersertifikasi IP67.

Perjalanan pun akan terasa efisien didukung motor listrik 100 kW dengan konsumsi energi yang efisien.

Tentunya selain performa, desain yang sangat berbeda dengan desain kendaraan lainnya jiga menjadi daya tarik tersendiri, di mana interior Cloud EV dirancang untuk menghadirkan spacious and luxurious feel interior. 

BACA JUGA:Paman Gibran Anwar Usman Dilarang MK Terlibat Sidang PHPU Legislatif Atas Perkara PSI

BACA JUGA:Jokowi Bagikan 10.323 Sertifikat Tanah Elektronik di Banyuwangi

Pengemudi maupun penumpang dapat merasakan Soft Touch Interior dengan Rose Gold Panels yang menampilkan kesan elegan.

Kenyamanan yang berkualitas saat perjalanan pun terasa berkat kabin lapang dengan konfigurasi 5 bangku ergonomis yang dibalut dengan jok khas Italian Bubble Sofa Style. 

Kenyamanan dan ketenangan berkendara semakin lengkap dengan kapasitas bagasi yang luas hingga 1.707 liter yang juga menjadi salah satu keunggulan dari kendaraan listrik medium hatchback ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: