Lokasi Fast Charging Wuling yang Hanya Setengah Jam untuk Pengisian Hingga 80 Persen

Lokasi Fast Charging Wuling yang Hanya Setengah Jam untuk Pengisian Hingga 80 Persen

Sebanyak 6 titik fast charging Wuling disebar diberbagai lokasi dalam memberikan kenyamanan bagi pemudik Lebaran 2024.-wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sebanyak 6 titik fast charging Wuling disebar diberbagai lokasi dalam memberikan kenyamanan bagi pemudik Lebaran 2024.

Salah satu kelebihan kelebihan dari fast charging Wuling adalah pengisian dari 30 hingga 80 persen hanya membutuhkan waktu 30-35 menit saja.

Tentunya fasilitas fast charging uang mengusung sistem DC Charging akan sangat membantu pemudik jika kehabisan daya di tengah perjalanan.

BACA JUGA:Aturan Contra Flow dan One Way Berjalan Kondusif di Tol Cipali Hingga Kalikangkung, PT Jasa Marga: Tak Ada Penumpukan

BACA JUGA:Airlangga Akui Tak Ada Mahar Politik Untuk Maju Pilkada 2024

Adapun lokasi fast charging Wuling yang hanya setengah jam untuk pengisian hingga 80 persen terdapat dibeberapa titik termasuk 2 titi rest area lintas Jawa.

Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors menjelaskan jika pihaknya menghadirkan ragam pilihan kendaraan listrik yang tepat untuk konsumen namun juga pengembangan ekosistemnya dan salah satunya adalah pengisian daya secara cepat.

"Untuk itu, Wuling mengoperasikan 6 titik DC Charging yang berada di wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang dan rest area di jalur tol Cirebon dan Batang dan berharap para konsumen BinguoEV dapat merasakan pengalaman pengisian daya cepat dengan mudah dan nyaman," tambahnya.

BACA JUGA:Gempa Bumi Guncang Konawe Kepulauan Sultra Hari Ini, Berkekuatan M 4.0

BACA JUGA:Menhub Tinjau Kondisi Mudik Terkini di Stasiun Pasar Senen

Adapun lokasi fast charging Wuling antara lain Wuling Center – Jakarta Selatan, SCBD Park – Jakarta Selatan, Collins Marketing Gallery – Tangerang, Bekasi Cyber Park Mall – Bekasi.

Selain itu juga terdapat di 2 rest area jalan tol, yakni KM 207A di tol Palikanci dan KM 379A di tol Batang-Semarang.

Menarknya lagi, bagi pemilik BinguoEV, falitas fast charging ini dapat dinikmati secara gratis hingga 31 Mei 2024, namun setelah bulan Mei mendatang, konsumen akan menggunakan aplikasi tertentu untuk dapat menikmati fasilitas pengisian daya ini. 

BACA JUGA:Status Bobby Nasution di Golkar Diungkap Airlangga Hartarto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: