Lokasi Fast Charging Wuling yang Hanya Setengah Jam untuk Pengisian Hingga 80 Persen

Lokasi Fast Charging Wuling yang Hanya Setengah Jam untuk Pengisian Hingga 80 Persen

Sebanyak 6 titik fast charging Wuling disebar diberbagai lokasi dalam memberikan kenyamanan bagi pemudik Lebaran 2024.-wuling-

BACA JUGA:Final Copa Del Rey: Athletic Bilbao Sukses Raih Juara Usai Kalahkan Mallorca Lewat Drama Adu Pinalti

Tidak hanya di 6 okasi tersebut, fasilitas AC Charging juga tersedia di berbagai jaringan diler resmi Wuling dan lokasi umum yang tersebar di Indonesia.

Bagi konsumen BinguoEV Long Range AC/DC dan Premium Range dapat secara langsung mengisi daya di fasilitas pengisian daya yang tersedia.

Sedangkan untuk melakukan pengecasan, pemilik kendaraan listrik Wuling dapat menghubungkan charging gun IEC BB (GB/T) pada charging port DC BinguoEV yang terletak di sebelah kiri depan mobil.

Saat sudah terhubung, konsumen dapat melihat status proses pengisian daya pada layar MID dan layar fasilitas pengisian daya.

BACA JUGA:Usia 70 Tahun Masih Boleh Makan Tongseng dan Daging Kambing Gak Sih? Ini Kata Ahli UI

BACA JUGA:Dini Hari, Akses Pelabuhan Merak Macet Hingga 11 KM

Apabila konsumen ingin menghentikan proses pengisian daya, pilih ‘stop’ di layar fasilitas pengisian daya dan mencabut charging gun dari mobil dan letakkan kembali seperti semula.

Fast charging ini saat ini hanya baru dapat digunakan untuk Wuling BinguoEV Long Range AC/DC dan Premium Range AC/DC sudah didukung dengan teknologi pengisian DC Charging. 

Dian Asmahani selaku Sales and Marketing Director Wuling Motors menjelaskan jika beroperasinya 6 titik pengisian daya cepat ini merupakan wujud komitmen awal Wuling dalam pengembangan ekosistem mobil listrik di Indonesia.

Sebelumnya, Wuling pun turut menyediakan fasilitas AC Charging yang dapat digunakan di 54 jaringan diler resmi dan 6 lokasi pengisian daya umum sehingga memudahkan konsumen Air ev maupun BinguoEV dalam pengisian daya saat melakukan perjalanan.

"Kedepannya, kami terus berkomitmen untuk menambah titik DC dan AC Charging sehingga semakin mempermudah pemilik kendaraan listrik Wuling dalam pengisian daya," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: