Wuling Bagi-bagi Logam Mulia Jelang Lebaran 2024

Wuling Bagi-bagi Logam Mulia Jelang Lebaran 2024

Jelang Lebaran 2024, Wuling bagi-bagi logam mulia yang dibungkus dalam ajang ‘Drive The Moment of Happiness’.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Jelang Lebaran 2024, Wuling bagi-bagi logam mulia yang dibungkus dalam ajang ‘Drive The Moment of Happiness’.

Berbagai penawaran disiapkan Wuling Motors di ajang promo yang berakhir pada 30 April 2024 ini.

Dalam ajang ini yang menarik, pembeli mobil Wuling Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS berkesempatan mendapatkan beragam penawaran menarik mulai special gift berupa 2 gram logam mulia secara langsung tanpa diundi.

Program Lifetime EV Core Warranty juga berlaku untuk seluruh varian Air ev dan BinguoEV, gratis charging device untuk Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV.

BACA JUGA:Update Harga Tiket Bus PO Haryanto Periode Mudik Lebaran 2024, Buruan Cek!

BACA JUGA:TPNPB Akui Tembak Mati Anggota BIN di Yahukimo Papua

Selain itu juga berlaku untuk trade in program untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, sampai dengan gratis biaya servis berkala untuk lini produk Wuling tertentu hingga 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer.

Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors menjelaskan melalui ‘Drive The Moment of Happiness’, Wuling menghadirkan penawaran menarik serta program spesial untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan Wuling dalam periode libur lebaran ini. 

“Kami juga turut mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan mari rayakan kebahagiaan bersama Wuling Motors,” tambah Ricky.

BACA JUGA:Waspada Modus e-SIM Swap Bisa Kuras Isi Rekening, Ini Tips dari Bank Danamon

BACA JUGA:Persiapan Mobil Mudik Lebaran 2024, Nyaman dan Aman Selama Perjalanan

Wuling juga menawarkan Program Lifetime Core EV Component Warranty yang dapat dinikmati seluruh pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan listrik Wuling buatan Indonesia, seperti BinguoEV serta Air ev.

Garansi ini mencakup tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit. 

Selain itu, konsumen yang memesan Air ev Long Range dan semua tipe BinguoEV juga berhak mendapatkan charging device Non OCPP secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: