DP Ringan Hingga Gratis Servis Berkala dari Wuling

DP Ringan Hingga Gratis Servis Berkala dari Wuling

Promo Lifetime Core EV Component Warranty, di mana pembelian seluruh varian BinguoEV dan Air ev berhak mendapatkan gratis charging device dan aksesoris untuk kedua varian BinguoEV.-reza-

JAKARTA, DISWAY. ID – Membuka 2024, Wuling kembali menghadirkan promo kepemilikan mobil baru.

Dalam promo ini mulai dari DP ringan hingga gratis servis berkala dari Wuling dan tak ketinggalan berbagai promo menarik lainnya.

Promo Wuling menyambut tahun 2024 ini dirancanankan akan berlangsung hingga 31 Januari mendatang secara nasional.

Pihak Wuling mengatakan jika promo yang dibungkusa dalam tema New Year, New Icon’ ini mencangkup semua line up produk Wuling, mulai dari BinguoEVAir ev, New Almaz RS, seri Almaz, Alvez, dan seri Cortez.

BACA JUGA:Curhat Mantan Istri Pejabat Polri ke Kapolri, Singgung Nama Melly Goeslaw Atas Perselingkuhan dengan Suaminya

BACA JUGA:Perselingkuhan Motif Siram Air Keras dan Bunuh Pedagang Pasar Kramat Jati

Sedangkan untuk mobil listriknya Wuling menggelar promo Lifetime Core EV Component Warranty, di mana pembelian seluruh varian BinguoEV dan Air ev berhak mendapatkan gratis charging device dan aksesoris untuk kedua varian BinguoEV.

Selain itu juga ada program trade in New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, hingga gratis servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km untuk seri New Almaz RS, seri Almaz, Alvez, dan seri Cortez.

Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors menjelaskan jika promo ‘New Year, New Icon dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin memiliki produk Wuling. 

BACA JUGA:Semangat Lanjut S2 dan S3, 529 Calon Mahasiswa Daftar Pascasarjana IPB

BACA JUGA:Ibra Azhari Ditetapkan Tersangka Penyalahgunaan Narkoba bersama 3 Orang Lainnya, Satu DPO

Adapun garansi dalam program Lifetime Core EV Component Warranty untuk BinguoEV varian Premium Range ataupun Long Range meliputi komponen-komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit. 

Selain itu juga dapat memiliki charging pile 7kW secara gratis dan aksesoris yang terdiri dari storage box, kaca film, hingga karpet mobil.

Bagi pelanggan yang melakukan pembelian Air ev varian Long Range juga berhak mendapatkan charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 5.000.000 atau dapat memilih opsi charging pile non-OCPP secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: