Inovasi Jadi Faktor Penting Bagi Konsumen untuk Meminang SUV Crossover Alvez

Inovasi Jadi Faktor Penting Bagi Konsumen untuk Meminang SUV Crossover Alvez

Inovasi Jadi Faktor Penting Bagi Konsumen untuk Meminang SUV Crossover Alvez-Dok Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kehadiran SUV Crossover Wuling Alvez di pasar otomotif Indonesia tidak sekedar menjual aspek kedinamisan serta stylish, untuk para konsumennya. 

Tetapi, guna memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, brand ini telah menyematkan inovasi untuk memikat kustomer.

BACA JUGA:Di Bawah Rp 300 Juta, Wuling Alvez Tawarkan Tampilan Stylish dan Segudang Fitur

Salah satu konsumen Wuling Alvez, Wembri asal Jakarta, mengaku terpikat SUV Crossover ini lantaran dibekali dengan penampilan yang menarik, sehingga ia jatuh hati untuk memiliki mobil yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp214 jutaan ini.

“Yang aku suka dari Wuling Alvez ini adalah desainnya, ini menarik banget,” ungkapnya.

Tidak sebatas pada tampilan yang mengadopsi sleek and stylish, tetapi, dukungan inovasi yang telah disematkan juga menjadi hal penting bagi konsumen tersebut. Terlebih, lewat pengadopsian inovasi ini akan memberikan kenyamanan dalam berkendara.

BACA JUGA:Hadiah Hingga Rp 15 Juta Pembelian Alvez dan Air ev di GIIAS 2023, Wuling Finance: Bisa Trade-in Beli Alvez

“Inovasinya Alvez yang memang sangat berpengaruh untuk menentukan akhirnya memilih Alvez,” ungkapnya.

Adapun inovasi yang disematkan oleh pabrikan untuk menunjang kenyamanan antara lain dukungan keselamatan Advanced Driver Assistance System (ADAS), Wuling Indonesian Command (WIND) fitur perintah suara berbahasa Indonesia, serta adanya Internet of Vehicle (IoV), yang dapat menghubungkan antara kendaraan dengan pemiliknya melalui aplikasi MyWuling+.

Bicara terkait kehadiran ADAS, inovasi ini memberikan keselamatan mumpuni dengan kelengkapan Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), Intelligent Cruise Assistance (ICA) plus Traffic Jam Assistance (TJA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assistance (LKA), Safe Distance Warning (SDW), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), serta Intelligent Hydraulic Braking Assistance (IHBA).

BACA JUGA:Wuling Alvez Curi Perhatian di GIIAS 2023, Bisa Langsung Test Drive

Selain dukungan inovasi tadi, kehadiran kapasitas bagasi luas serta kabin yang spacious juga memberikan kenyamanan bagi Wembri.

“Alvez bener-bener bisa mengakomodir keluarga kecil aku. Itu serunya adalah kalau kita jalan-jalan keluar kota,” tambahnya.

Terkait spesifikasinya, Wuling Alvez ini dibekali dengan mesin empat silinder berkubikasi 1.5 liter dan mampu memproduksi tenaga 105 PS pada 5.800 RPM dan torsi puncak 143 Nm pada 4.000 - 4.600 RPM. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: