Alvez Sapa Warga Bekasi, Hadirkan DP Ringan Hingga Service Gratis

Alvez Sapa Warga Bekasi, Hadirkan DP Ringan Hingga Service Gratis

Berlokasi di Summarecon Mall Bekasi, Wuling tidak hanya memajang compact SUV terbarunya tersebut, namun juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk melakukan tes drive Alves.-wuling-

Beragam fitur hiburan disematkan Wuling pada Alvez untuk menemani saat berkendara di antaranya Wuling Indonesian Command (WIND) yang merupakan perintah suara pintar berbahasa Indonesia yang bisa mengoperasikan fungsi kendaran dan Wuling Remote Control App.

BACA JUGA:Loctite Indonesia Usung ‘MomenPenuhSinergi’ di IIMS 2023, Gandeng Tim Banteng Motorsport dan Tim Arjuna EV UGM

BACA JUGA:Gebrakan PT Chery Sales Indonesia, Suku Cadang OMODA 5 Mulai Dikirimkan ke Indonesia

Sedangkan safety fitur, Alvez telah dilengkapi dengan teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Tak hanya itu, Alvez juga dilengkapi dengan fitur keselamatan lainnya mulai dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, hingga SRS Airbag di bagian depan.

Selama pameran berlangsung, Wuling menyediakan penawaran khusus dengan berbagai kemudahan seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km. 

Para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian berhak mendapatkan lucky dip berhadiah e-wallet, mini vacuum, atau tumbler. 

Tak hanya Alvez, dalam kesempatan ini juga turut hadir New Cortez, Almaz Hybrid, dan Air ev. Unit test drive Alvez, Air ev, dan Almaz Hybrid yang juga tersedia untuk sesi tes drive.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: