Loctite Indonesia Usung ‘MomenPenuhSinergi’ di IIMS 2023, Gandeng Tim Banteng Motorsport dan Tim Arjuna EV UGM

Loctite Indonesia Usung ‘MomenPenuhSinergi’ di IIMS 2023, Gandeng Tim Banteng Motorsport dan Tim Arjuna EV UGM

Mengandeng Tim Banteng Motorsport yang merupakan salah satu tim balap Tanah Air dan Tim Arjuna EV Universitas Gadjah Mada, Henkel melalui Loctite Indonesia ambil bagian di ajang IIMS 2023. -876sa-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Mengandeng Tim Banteng Motorsport yang merupakan salah satu tim balap Tanah Air dan Tim Arjuna EV Universitas Gadjah Mada, Henkel melalui Loctite Indonesia ambil bagian di ajang IIMS 2023.

Mengusung tema #MomenPenuhSinergi, Loctite Indonesia hadir dengan line up produknya mulai dari lem, sealant, dan pelapis fungsional terkemuka.

Kolaborasi antara Loctite Indonesia dengan Banteng Motorsport dan Tim Arjuna EV Universitas Gadjah Mada bukan tanpa alasan, di mana line up yang bermarkas di Jerman ini sangat efektif untuk kebutuhan dunia otomotif.

BACA JUGA:Waspada Oli Palsu, Auto2000 Berikan 4 Solusi Beli Oli Mesin Tanpa Risiko Kena Tipu

BACA JUGA:Wow! Bukan Hanya Hamil Diluar Nikah, Kakak Mario Dandy Juga Disebut Lesbian: Keras Banget Pergaulan Anak Orkay

Untuk itu Loctite Indonesia berkomitmen memberikan mendukung pengguna dalam menciptakan setiap momen menjadi bermakna melalui sinergi optimal pada setiap langkah pemeliharaan dan perbaikan di kehidupan sehari-hari. 

Kampanye #MomenPenuhSinergi bertujuan untuk mendukung setiap pengguna serta komunitas dalam mengembangkan minat serta pengalaman bermakna melalui penggunaan produk Loctite. 

Bimo Pradikto selaku Direktur Tim Banteng Motorsport mengungkapkan bahwa kolaborasi antara Banteng Motorsport dengan Loctite Indonesia tentunya menjadi pengalaman yang berarti.

BACA JUGA:Prihatin Lihat David Ozora Kejang di RS, Jonathan Latumahina: Saya Tidak Akan Lupa!

BACA JUGA:Gebrakan PT Chery Sales Indonesia, Suku Cadang OMODA 5 Mulai Dikirimkan ke Indonesia

“Dalam kerjasama ini kami bisa mengeksplorasi passion dan mewujudkan banyak misi bersama. Keberhasilan balapan yang pernah dilakukan juga tidak terlepas dari performa optimal Loctite yang berkesinambungan,” ungkap Bimo.

Sedangkan Arin Sandrina selaku Southeast Asia Marketing Manager, Henkel Adhesives for General Manufacturing and Maintenance menjelaskan bahwa pihaknya sangat bangga memberikan dukungannya pada komunitas otomotif Tanah Air.

“Perusahaan kami akan terus berusaha untuk dapat mendukung komunitas dalam memenuhi kebutuhan dengan jangkauan yang lebih luas,” terang Arin.

BACA JUGA:Erangan David Ozora Diungkap Jonathan Latumahina: Akan Ada yang Membayar Untuk Siksaan Itu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: