Tes Drive Wuling Alvez, Maksimalkan Performa Dengan Fitur MT

Tes Drive Wuling Alvez, Maksimalkan Performa Dengan Fitur MT

Tim Disway.ID berkesempatan menjajal bagaimana rasa mengendarai Wuling Alvez, mulai dari handling hingga performa Wuling Alvez.-dok-

JAKARTA, DISWAY.ID – Rasa penasaran akhirnya terjawab atas performa dari line up terbaru Wuling Indonesia yaitu Wuling Alvez.

Dalam tes drive, tim Disway.ID berkesempatan menjajal bagaimana rasa mengendarai Wuling Alvez, mulai dari handling hingga performa serta kenyamanan Wuling Alvez.

Performa dari Wuling Alvez dapat dimaksimalkan dengan transmisi MT yang disediakan pada tuas perseneling dan cukup geser ke kanan maka kita dapat mengatur transmisi yang akan digunakan dalam berkendara.


Mesin 1.5L empat cylinder DVVT, DOHC yang didukung transmisi CVT 6 percepatan terasa cukup memberikan sensasi berkendara yang nyaman.-reza-

Tentunya selain itu, juga ada berbagai fitur dan kelebihan lain yang ditawarkan oleh Wuling Indonesia pada line up terbarunya ini.

Wuling Alvez yang meramaikan pasar medium SUV Tanah Air dilengkapi dengan berbagai fitur andalan dari Wuling, salah satunya Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang terdiri dari Adaptive Cruise Control, Intelligent Cruise Assistance with Lane Keeping Assist, dan Lane Departure Warning.

BACA JUGA:Rocky Gerung Endus Karma di Balik Indonesia Batal jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20: Erick Thohir Kena 'Batunya' FIFA

BACA JUGA:Premprov DKI Gelar Pasar Murah, Sedia Sembako Harga Terjangkau, Catat Tanggalnya!

Tak hanyan itu, handling yang nyaman, suspensi yang di peruntukan bagi kendaraan dengan desain sporty serta pasokan tenaga yang cukup mumpuni membuat Wuling Alvez menjadi salah satu mobil yang pas bagi dengan kondisi jalanan di Tanah Air.

Apalagi dengan harga yang sangat mengiurkan hanya dibawah Rp 300 juta menjadikan Wuling Alvez salah satu mediun SUV yang harus diperhitungankan.


Wuling Alvez dilepas dengan tiga pilihan dengan harga yang beragam mulai dari Alvez SE Rp 209.000.000, Alvez CE Rp 255.000.000 dan tipe tertingginya Alvez EX Rp 295.000.000.-wuling-

Bagitu memasukin bagian kabin nuansa sporty dan mewah langsung menyambut dengan jock semi bucket dan desain dashboard yang terdapat lapisan sweet.

Begitu menekan tombol engine start langsung terlihat tampilan MID khas Wuling yang memberikan berbagai informasi lengkap tentang Wuling Avez.

Setir yang ringan berkat penggunaan EPS yang menjanjikan kenyamanan saat berkendara hingga memarkirkan mobil.

BACA JUGA:Jadwal Sholat Digital: Cek Waktu Imsak dan Adzan Maghrib Hari Ini, 31 Maret 2023 di Sini!

BACA JUGA:Kementerian ESDM Pastikan Tarif Listrik Nonsubsidi Periode April-Juni 2023 Tidak Ada Kenaikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: