Intip Fitur Wuling Alvez yang Hanya Rp 200 Jutaan di IIMS 2023

Intip Fitur Wuling Alvez yang Hanya Rp 200 Jutaan di IIMS 2023

Wuling Alvez akan menjadi senjata baru Wuling Motors (Wuling) untuk perang di pasar Compact SUV Tanah Air dengan harga Rp 200 jutaan. -wuling-

JAKARTA,DISWAY.IDWuling Alvez akan menjadi senjata baru Wuling Motors (Wuling) untuk perang di pasar Compact SUV Tanah Air.

Compact SUV merupakan sebuah pasar yang mempunyai segmen pasar cukup besar di Tanah Air.

Dian Asmarani selaku Brand and Marketing Director Motors menyampaikan bahwa pasar SUV di Indonesia sangat besar dan untuk compact SUV sendiri terdapat sekitar 20 persen.

“Kami berharap dengan Wuling Alvez dengan fitur peforma serta teknolginya dapat bersaing di pasar tersebut,” tambah Dian.

BACA JUGA:DPR Bentuk Pansus Meikarta Jika Lippo Group Tak Kembalikan Uang Konsumen Dalam 1 Bulan Ini

BACA JUGA:Anggota DPR Tentang Lippo Group Tak Bisa Atur Indonesia Seenaknya Soal Kasus Meikarta, Andre Rosiade: Ini Bukan Republik Lippo!

Berbagai fitur yang disematkan oleh Wuling pada Alvez yang dilepas dengan harga mulai dari Rp 209 juta untuk tipe Alvez SE, Alvez CE CVT Rp 255 juta dan Alvez EX CVT Rp 295 juta.

Dengan menyasar genersai muda berbagai fitur disematkan Wuling pada compact SUV yang mengedepankan desain dan fitur berkendara modern dalam menunjang gaya hidup serta kenyamanan dalam mobilitas. 


Interior Wuling Alvez syarat teknologi dan berbagai fitur yang memberikan kenyamanan dalam berkendara-wuling-

Mahesa Ryan Pamuji selaku Product Planning Wuling Motors menjelaskan Alvez sebagai lini SUV compact terbaru, dihadirkan dengan mengusung gaya desain yang stylish di eksterior, nuansa modern dan canggih di interior serta fitur pendukung dalam perjalanan sehingga menyenangkan.

BACA JUGA:4 Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya dan Terbukti Membayar

BACA JUGA:Isi Proposal Qatar untuk Akuisisi Manchester United Mencengangkan, Bikin Investor Lain Minder?

“Selain itu tidak ketinggalan fitur keselamatan yang lengkap pada Wuling Alvez,” terang Mahesa.

Desain Alvez yang fashionable dengan bahasa desain sleek and stylish terlihat pada fascia dengan desain grille depan yang berani, lampu LED DRL yang futuristik, serta Adjustable LED Projector Headlamp. 

Compact SUV ini memiliki siluet body yang sporty dengan Dynamic Dual-Tone Color, aksen chrome pada garis jendela, roof rail, electric adjustable and folding side mirror.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: