Komunitas Resmi Wuling Bertemu Alvez Secara Langsung di IIMS 2023

Komunitas Resmi Wuling Bertemu Alvez Secara Langsung di IIMS 2023

Setelah resmi meluncur di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, komunitas resmi Wuling bertemu Alvez secara langsung. -wuling-

JAKARTA,DISWAY.ID – Setelah resmi meluncur di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, komunitas resmi Wuling bertemu Alvez secara langsung.

4 komunitas resmi Wuling tersebut dapat melihat dengan lebih detil Alves di booth Wuling di IIMS 2023 pada Sabtu 18 Februari 2023.

Adapun 4 komunitas resmi Wuling yang langsung bertemu dengan Alves antara lain Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI),dan Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI).

Kehadiran 4 komunitas Wuling tersebut untuk mengenal lebih dekat Alvez yang merupakan compact SUV dari keluarga Wuling Motors (Wuling). 

BACA JUGA: Teknologi Canggih SUV Compact Wuling Alvez, Menyematkan Fitur Modern yang Dipamerkan di IIMS 2023

BACA JUGA:Intip Fitur Wuling Alvez yang Hanya Rp 200 Jutaan di IIMS 2023

Saat bertemu langsung dengan Alves, komunitas resmi Wuling dapat melihat langsung interior dan eksterior Alvez.

SUV teranyar Wuling yang membawa tagline ‘Style & Innovation in One SUV’ ini mengaplikasikan desain eksterior yang sleek dan stylish. 


Salah seorang anggota WLCI melihat langsung dashboard Alvez yang modern dan canggih.-wuling-

Hal tersebut terlihat dari perpaduan dari Bold Front Grille, Cutting-Edge 16 inci Alloy Wheels, LED DRL, LED headlamp and rearlamp, dan dari dynamic dual-tone color yang menghadirkan style that keeps you moving.

BACA JUGA:Presiden FIFA ke Erick Thohir: Semangat dan Pengalaman Anda Tak Diragukan Lagi!

BACA JUGA:Update Korban Gempa Turki-Suriah: 45.000 Jiwa Meninggal, 264.000 Apartemen Hancur, Warga Turki: Ini Benar-benar Neraka!

Deni selaku Ketua WEVI mengungkapkan, bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk melihat Alvez di IIMS 2023. 

“Wuling Alvez melalui perpaduan warna dual-tone serta penggunaan LED pada sisi depan dan belakang tak hanya terlihat fashionable namun juga fungsional. Hal tersebut pun menambahkan kesan berani pada kendaraan ini,” papar Deni.

Beralih ke interiornya, Alvez memiliki ruang kabin yang lega dan mampu mengakomodasi 5 penumpang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: