Hadiri Peluncuran Buku Tetralogi Transformasi AHY, Puan Maharani Beri Pujian

Hadiri Peluncuran Buku Tetralogi Transformasi AHY, Puan Maharani Beri Pujian

Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani (Kiri), Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (tengah), istri AHY Annisa Pohan (kanan) -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Puan Maharani menghadiri acara peluncuran buku Tetralogi Transformasi AHY di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Kamis, 10 Agustus 2023.

Puan Maharani yang tiba pada pukul 18.20 WIB itu membeberkan bahwa dirinya bersama dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saling menceritakan soal buku tersebut. 

Tidak hanya itu, Puan Maharani juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada putra sulung Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. 

"Ngobrol, mengucapkan selamat ulang tahun, semoga bahagia, sehat-sehat," ujar Puan Maharani yang juga menjabat sebagai Ketua DPR RI. 

"Kemudian Mas AHY menceritakan tentang bukunya Transformasi AHY terdiri dari empat buku, nanti gimananya ya tanya sama yang bikin buku," lanjutnya. 

Kemudian, Puan Maharani juga memberikan pujian kepada buku yang diterbitkan oleh AHY. Dia merasa dalam buku-buku tersebut terdapat semangat yang disalurkan oleh suami dari Annisa Pohan. 

"Satu hal yang tentu saja sangat baik dan saya melihat bahwa semangat dari Mas AHY untuk bisa membuka diri dari tulisan atau bukunya ini tentu saja nanti bisa kita baca, saya juga belum baca," kata Puan Maharani. 

"Nanti mau diberikan dan saya mah baca, di situ kita bisa lebih mengenal sosok seorang Mas AHY itu dari dulu sampai sekarang seperti apa," sambungnya. 

Sebelumnya, berdasarkan pantauan Disway.id, Putri dari Presiden RI ke-5 itu tiba dilokasi dan disambut langsung oleh istri AHY. 

Puan pun tiba dengan menggunakan baju putih berpita dibagian lehernya dan celana hitam. 

"Selamat ulang tahun, sukses selalu, sehat selalu, bahagia," kata Puan. 

Bahkan, saat ditanya soal kado, dia menjawab bahwa kehadiran dirinya menjadi kado untuk hari ulang tahun AHY. 

"Kadonya datangnya saya," ucap Puan yang disambut dengan tawa dari media. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: