Barisan Peserta Terbaik GIIAS 2023

Barisan Peserta Terbaik GIIAS 2023

Pada penghujung peyelenggaraan, GIIAS 2023 juga mendaulat beberapa kendaraan serta booth dalam beberapa kategori. -sevenevent-

Sementara untuk Favorite Vehicle yang memenangkan penghargaan Passenger Car SUV adalah Mitsubishi XForce, Passenger Car MPV adalah All New Lexus LM HEV, Passenger Car Sedan oleh Subaru WRX, Special Exhibit Car oleh BMW The 8 dan  Special Concept Car oleh Honda SUV e:Prototype.

BACA JUGA:Suzuki Ajak Pengunjung GIIAS 2023 Peduli Pendidikan dan Lingkungan Melalui Perogram CSR

BACA JUGA:Barisan Artis Guncang GIIAS 2023 di Hari Terkhir

Sedangkan Commercial Vehicle Truck oleh Fuso Canter, Commercial Vehicle Bus oleh Adiputro Jetbus 5, Special Exhibit Commercial Vehicle oleh Toyota Rangga Concept, Electric Passenger Car oleh KIA EV 9 Serta Most Driven Car yang dimenangkan oleh Chery Omoda 5. 

Untuk kategori Motorcycle dimenangkan oleh Harley Davidson Pan America 1250 sebagai Favorite Motorcycle Big Bike, Favorite Motorcycle Daily Bike oleh Honda ADV 160, Favorite Electric Motorcycle oleh Vespa Eletrica dan Most Driven Motorcycle dimenangkan oleh Alva Cervo.

”Kami sangat bersyukur, tahun ini antusiasme terhadap GIIAS 2023 sangat tinggi dari seluruh pihak dengan total 49 merek kendaraan bermotor dan lebih dari 100 merek dari industri pendukung tampil totalitas,” tambah Rizwan.

“Dalam GIIAS 2023 kembali menjadi tuan rumah bagi peluncuran berbagai model dan inovasi teknologi otomotif, tidak kurang dari 44 model kendaraan baru diluncurkan, termasuk juga kendaraan berbasis listrik, merepresentasikan tema GIIAS tahun ini Future Now,” ujar Rizwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: