Anies-AHY Pamer Kemesraan Sambil Bawakan Lagu 'Cinta Luar Biasa' Milik Andmesh Kamaleng

Anies-AHY Pamer Kemesraan Sambil Bawakan Lagu 'Cinta Luar Biasa' Milik Andmesh Kamaleng

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Bakal Calon Presiden (Bacapres), Anies Baswedan saat menyanyikan lagu 'Cinta Luar Biasa' bersama-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024, Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali memamerkan kemesrahannya di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Kamis, 2 Maret 2023.

Namun kali ini, kemesrahan yang dipamerkan oleh keduanya yakni nyanyi bersama dengan judul lagu 'Cinta Luar Biasa'. 

Lagu milik penyanyi tanah air, Andmesh Kamaleng dinyanyikan oleh keduanya sambil diiringi suara petikan gitar setelah melakukan dialog gagasan Partai Demokrat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan. 

BACA JUGA:Liverpool Mau Nicolo Barella? Inter Milan: 'Siapkan Dana Rp 1,6 Triliun!'

BACA JUGA:Potret Pernikahan Nong Poy, Transgender Tercantik di Dunia dengan Oak Phakwa, Memukau Pakai Baju Tradisional

Meski dinyanyikan berdua, AHY tampak lebih menguasai lagu tersebut. Dia menyanyikannya dengan lantang seolah sudah hafal dengan lagu itu. 

Sedangkan mantan Gubernur DKI Jakarta itu, bernyanyi dengan suara kecil seperti tidak percaya diri dan terlihat membaca lirik melalui ponselnya. 

Walaupun begitu, keduanya tampak mesra saat menyanyikannya. Tidak hanya itu, sesekali mereka saling menatap dan merangkul satu sama lain. 

BACA JUGA:Siasat AG Diduga Kuat Sengaja Jebak David, Pacar Mario Dandy Kok Kebal Hukum? Dear Kapolri...

BACA JUGA:Viral! Usai Menangis Minta Kebijakan Kapolda Metro, Kini Kuasa Hukum Debt Collector Deklarasi Jadi Relawan Prabowo

"Terimalah lagu ini dari orang biasa tapi cintaku padamu luar biasa," bunyi lagu yang dinyanyikan oleh dua tokoh politik itu. 

Bahkan momen tersebut pun juga mendapatkan sorakan yang cukup meriah, baik dari para kader Partai Demokrat maupun awak media. 

Sorakan itu pun juga semakin ramai saat dipenghujung lagu. Saat lagu hendak selesai, AHY tampak mengubah sedikit liriknya dengan menyebut nama Anies Baswedan. 

BACA JUGA:Simak, Syarat Naik Kereta Api Mudik Lebaran 2023, Cek Cara Beli Tiket KA Online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: