Viral! Usai Menangis Minta Kebijakan Kapolda Metro, Kini Kuasa Hukum Debt Collector Deklarasi Jadi Relawan Prabowo

Viral! Usai Menangis Minta Kebijakan Kapolda Metro, Kini Kuasa Hukum Debt Collector Deklarasi Jadi Relawan Prabowo

Firdaus berdeklarasi sebagai pendukung Prabowo sebagai calon Presiden (Capres) di Pemilu 2024 mendatang-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY,ID-- Firdaus Oiwobo selaku kuasa hukum debt collector yang ditangkap Polda Metro Jaya karena diduga melakukan aksi premanisme terus menjadi sorotan publik.

Setelah aksinya dengan lantang menyebut Kapolda Metro Jaya Irjen Poll M. Fadi Imran melanggar HAM dan aksi menangis demi membebaskan kliennya tersebut, ternyata Firdaus memiliki fakta baru lagi.

BACA JUGA:Lagi, Polisi Amankan Debt Collector Diduga Lakukan Kekerasan Fisik

BACA JUGA:Akhirnya Tersangka Debt Collector Minta Maaf, Pesan Temannya Jangan Mengikuti

Ternyata kuasa hukum yang lahir pada 7 Juli 1976 ini juga ikut terjun di kancah politik sebagai relawan Prabowo di partai Gerindra.

Hal tersebut diketahui lewat video yang tersebar di media sosial yang menunjukkan Firdaus berdeklarasi sebagai pendukung Prabowo sebagai calon Presiden (Capres) di Pemilu 2024 mendatang.

Menariknya, video tersebut langsung dibanjiri komentar mengenai partai yang diusung Firdaus, karena diketahui kuasa hukum debt collector ini sebelumnya sebagai kader di Partai Nasdem dan kini pindah ke Partai Gerindra.

BACA JUGA:Tersangka Utama Debt Collector Dicokok ke PMJ, Diam Tanpa Kata

BACA JUGA:Fakat Baru! 1 DPO Debt Collector Kembali Diamankan Polisi, Ditangkap di Cikupa

“Saya Muhammad Firdaus Oiwobo SH Ketua Umum Relawan Militan Prabowo akan bersama Partai Gerindra berjuang untuk memperkuat tim bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029,” ujar Firdaus dalam videonya.

“Kami laskar Firdaus akan memperjuangkan Gerindra di Dapil 1 NTB Pulau Sumbawa, Salam Kelingking salamnya rakyat kecil, salam relawan militan Prabowo, Gerindra bersama kita,” tutup video tersebut.

Sepak terjang Firdaus Oiwobo

Sepak terjang Firdaus memang cukup kontroversial. Sebelumnya ia sempat blunder dengan ucapannya yang menghina umat muslim dengan mengatakan tidak percaya dukun syahadatnya akan batal.

Kemudian, ia juga menjadi kontroversi saat melaporkan Pesulap Merah karena membongkar trik dukun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: