Liverpool Mau Nicolo Barella? Inter Milan: 'Siapkan Dana Rp 1,6 Triliun!'

Liverpool Mau Nicolo Barella? Inter Milan: 'Siapkan Dana Rp 1,6 Triliun!'

Nicolo Barella--Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Raksasa Serie A Inter Milan dapat menuntut setidaknya 88 juta pounds atau sekitar Rp 1,6 triliun untuk target Liverpool Nicolo Barella.

Liverpool kabarnya juga bakal berupaha mendapatkan Nicolo Barella sebagai alternatif apabila gagal dapatkan Jude Bellingham.

Seperti dilansir Express Sport, pemain internasional Italia pemenang Kejuaraan Eropa itu sangat dikagumi oleh bos The Reds Jurgen Klopp.

BACA JUGA:Liverpool Tertarik Rebut N'Golo Kante dari Pelukan Chelsea, Bakal Segera Gratis Loh!

Laporan lebih lanjut menunjukkan bahwa manajer Jerman siap untuk pergi keluar untuk mendapatkan gelandang Inter Milan di musim panas.

Namun, Inter Milan tidak mau membiarkan gelandang bintang mereka meninggalkan klub dengan harga di bawah harga yang diminta sebesar £88 juta.

Liverpool diharapkan untuk mengawasi beberapa perubahan besar di ruang ganti musim panas ini, terutama di lini tengah.

Raksasa Merseyside dianggap siap berpisah dengan sejumlah pemain pinggiran dan dapat menggunakan salah satu dari mereka sebagai pengganti untuk mendaratkan Barella.

BACA JUGA:Pesan Jurgen Klopp ke Pemain Liverpool Usai Hanya Bermain Imbang Lawan Crystal Palace: 'Move On Dong!'

Namun, Express Sport mengklaim bahwa Nerazzurri hanya tertarik pada kesepakatan tunai saja di tengah kesulitan keuangan mereka.

Liverpool memiliki tiga gelandang, Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain dan James Milner yang akan habis kontrak di musim panas.

Sementara itu, Arthur Melo juga tampaknya ditakdirkan untuk kembali ke Juventus di akhir masa peminjaman mimpi buruknya di mana ia hanya membuat satu penampilan untuk tim asuhan Klopp.

Fabinho dan Jordan Henderson juga tidak dalam performa terbaiknya musim ini sementara Thiago Alcantara berusia tiga puluhan.

BACA JUGA:'Balik Kestelan Pabrik', Liverpool Imbang Lawan Crystal Palace, Jurgen Kloop Desak Belanja Pemain Bintang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: