Mengusung Future Now, GIIAS 2023 Hadirkan 2 World Premier

Mengusung Future Now, GIIAS 2023 Hadirkan 2 World Premier

Gaikindo selaku Gabungan Industri Otomotif Indonesia segera menggelar pameran ototmotif terbesar di Tanah Air GIIAS 2023 pada 10-20 Agustus 2023.-reza-

JAKARTA, DISWAY.IDGaikindo selaku Gabungan Industri Otomotif Indonesia segera menggelar pameran ototmotif terbesar di Tanah Air GIIAS 2023 pada 10-20 Agustus 2023.

Dalam pameran yang akan digelar di ICE BSD Tangerang, Yohanes Nangoi selaku Ketua Umum Gaikindo mengungkapkan bahwa sebanyak 49 merek industri otomotif akan ambil bagian.

Adapun 49 merek yang ambil bagian di GIIAS 2023 yang mengusung tema Future Now terdiri dari 34 dari merek kendaraan penumpang dan komersial serta 15 dari kendaraan roda dua.

BACA JUGA:Ekspansi Gila-gilaan Rian Mahendra, Armada PO TMI Bakalan Ditambah 20 Unit

BACA JUGA:Pimpinan OPM Jawab Ancaman Sebby Sambom: Juru Bicara OPM TPNPB Tidak Berhak Intervesi Jenderal

Nagoi mengungkapkan bahwa pameran GIIAS ke 30 ini mendapatkan sambutan yang luar biasa dari selaku industri otomotif, hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang akan ambil bagian yang tidak hanya pelaku industry otomotif.

“Penyelenggaraan GIIA kali ini kami harus mengakui bahwa mendapatkan sambutan yang sangat antusias bahkan kami harus menolak beberapa merek yang akan ikut ambil bagian dalam pameran,” terang Nangoi.

Bahkan sebanyak lebih dari 100 industri pendukung akan ambil bagian dalam GIIAS 2023.

BACA JUGA:Korupsi BTS! Kejagung Ungkap Sosok yang Kasih Duit Rp27 Miliar ke Maqdir Ismail: Inisialnya 'S'

BACA JUGA:Aura Kasih Minta Cowok yang Dekatinya Jangan Main-main: 'Kalau Mau Begitu Jangan Sama Gue, Cari Lain Aja'

Hal senada juga diungkapkan oleh Rizwan Alamsyah selaku Ketua Pelaksana GIIAS 2023.

Menurut Rizwan selain merek dari pemain lama di industri otomotif, terdapat juga beberapa merek baru yang sebagain besar adalah kendaraan listrik.

Tidak hanya itu, dalam ajang GIIAS kali ini juga terdapat 2 world premier serta berbagai peluncuran kendaraan baru lainnya.

Selain dengan banyaknya peserta, GIIAS kali ini juga menyiapkan penambahan pada area tes drive di mana terdapat area water opstical serta brake tes area.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: