Intip Kemeriahan IIMS 2023 Hadirkan Oto-tainment, Kompilasi Pameran Otomotif dan Entertainment

Intip Kemeriahan IIMS 2023 Hadirkan Oto-tainment, Kompilasi Pameran Otomotif dan Entertainment

pelaksanaan IIMS 2023 pada akhir pekan ini telah dipersiapkan dengan matang oleh Dyandra Promosindo demi mewujudkan tren positif industri kendaraan otomotif-Disway.id - Aulia Nur Arhamni-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pelaksanaan IIMS 2023 pada akhir pekan ini telah dipersiapkan dengan matang oleh Dyandra Promosindo demi mewujudkan tren positif industri kendaraan otomotif tanah air. 

“Memasuki hari ketiga pelaksanaan IIMS 2023 ini, kami tetap dengan semangat yang sama yaitu untuk mewujudkan tren positif industri otomotif tanah air. Hari ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi pengunjung IIMS 2023 karena deretan kegiatan menarik akan disuguhkan, konsep oto-tainment yang menghibur, serta atraksi menarik yang dipersiapkan oleh masing-masing brand peserta IIMS 2023 untuk menarik minat pengunjung. Dengan mengunjungi IIMS 2023, pengunjung dapat memiliki pengalaman akhir pekan yang menyenangkan dan berbeda dari biasanya.” ungkap Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung, Sabtu 18 Februari 2023.

Kemeriahan penyelenggaraan IIMS 2023 menghadirkan total 171 peserta, dengan 45 peserta terdiri dari kategori kendaraan roda empat, roda dua, dan kendaraan listrik. Dari kawasan Hall A, Hall D dan Pre Function Hall D, JIExpo Kemayoran terlihat deretan kendaraan roda empat mengisi penuh booth yang disediakan. 

Tak kalah menarik perhatian yaitu keikutsertaan Esemka, brand kendaraan roda empat besutan tanah air ikut unjuk gigi dalam perhelatan otomotif akbar IIMS 2023. Hall A JIExpo, diisi oleh Astra Daihatsu, DFSK, Esemka, Jeep, Mitsubishi, Morris Garage (MG), Prestige, Suzuki serta  Indomobil Group yang menghadirkan lima brand yaitu Audi, Citroen, KIA, Nissan, Volkswagen (VW). 

BACA JUGA:Ramaikan IIMS 2023, Davigo Dragon-s Meluncur dengan Spesifikasi Mumpuni

Sedangkan Hall D JIExpo, diisi oleh BMW, Chery, Honda, Hyundai Subaru, Toyota dan Wuling serta FIN Komodo di Pre Function Hall D.

Di sisi lain, aktivitas di Hall B3 tepatnya di Stage Talkshow Area tak kalah meriah dengan peluncuran line up Gerod4 dari Gelis. 

Tak tanggung-tanggung peluncuran Gerod4 oleh Gelis dihadiri langsung oleh Youtuber Otomotif terkemuka, Ridwan Hanif.

Deretan program dan komunitas andalan juga turut hadir di IIMS 2023. Komunitas riding Satmori, komunitas mobil Off Road IOF, serta komunitas Bikers Dakwah meramaikan IIMS 2023 hari ketiga. 

BACA JUGA:Wah Mobil Esemka di IIMS 2023 Bukan Buatan Indonesia, Komitmen Stoknya Dipertegas

Seluruh peserta komunitas Satmori dan IOF melakukan aksi riding menuju JIExpo Kemayoran, dan komunitas IOF mengemudi serta memamerkan kendaraan Off Road mengitari area outdoor IIMS 2023.

“Semarak pada hari ketiga yang kami janjikan masih akan dapat dirasakan oleh seluruh pengunjung IIMS 2023. Beragam brand akan memberikan promo menarik pada produk unggulan mereka selama sebelas hari penyelenggaraan IIMS 2023 .” jelas Rudi MF, Project Manager IIMS 2023

IIMS 2023 juga mendapat kunjungan dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Sabtu 19 Februari 2023. 

Seolah tak ingin melewatkan kemeriahan, AHY menyambangi berbagai booth peserta IIMS 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: