Intip Kemeriahan IIMS 2023 Hadirkan Oto-tainment, Kompilasi Pameran Otomotif dan Entertainment

Intip Kemeriahan IIMS 2023 Hadirkan Oto-tainment, Kompilasi Pameran Otomotif dan Entertainment

pelaksanaan IIMS 2023 pada akhir pekan ini telah dipersiapkan dengan matang oleh Dyandra Promosindo demi mewujudkan tren positif industri kendaraan otomotif-Disway.id - Aulia Nur Arhamni-

Dalam kunjungannya, AHY begitu antusias menyambut penyelenggaraan pameran otomotif akbar yang diselenggarakan pada awal tahun ini. 

BACA JUGA:Ini Harga Spesial Chery Omoda 5 di IIMS 2023, SUV Gagah Asal China Kaya Fitur

“Saya selalu senang  dan juga menikmati pameran otomotif IIMS yang diselenggarakan tiap tahun di JIExpo dan tahun ini juga saya bisa merasakan jauh lebih ramai pengunjungnya dan rasanya kendaraan lebih banyak, brand lebih banyak. Sukses buat IIMS, para penyelenggara pasti telah bekerja keras untuk menghadirkan sebuah pagelaran yang berkelas internasional.”

Harga tiket normal bagi para pengunjung IIMS Infinite Live adalah Rp200.000 untuk weekdays dan Rp250.000 rupiah untuk weekends dan bisa untuk mengakses area pameran dan juga area konser. 

IIMS Infinite Live memberikan promo menarik bagi para pengunjung IIMS. Pengunjung bisa mendapatkan promo menarik pembelian tiket IIMS Infinite Live dengan menunjukkan STNK kendaran bermotor dari ragam brand partisipan IIMS 2023. Satu STNK hanya berlaku untuk pembelian satu tiket terbatas untuk 100 pengunjung pertama. Selain itu, pengunjung yang membeli tiket IIMS hanya perlu top-up Rp50.0000 untuk mendapatkan tiket masuk IIMS Infinite Live. Promo lain yang tidak kalah menarik adalah paket bundle pembelian tiket IIMS dan IIMS Infinite Life dengan harga Rp100.000 untuk weekdays & weekends Rp135.000.

Berbagai kemegahan dan kemeriahan serta kesuksesan konsep Oto-tainment yang dihadirkan IIMS 2023 tak luput dari dukungan MUFG Bank, Ltd. dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) sebagai Official Bank Partner serta PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) sebagai Official Multifinance Partner, Pertamina sebagai Official Sponsor, PLN sebagai Official Sponsor, dari sektor industri pendukung, IIMS 2023 juga berkolaborasi dengan Mobbi sebagai Official Trade-in Partner,  J&T Cargo sebagai Official Logistic Partner, Bridgestone sebagai Official Tire Partner, MRT Jakarta sebagai Official Public Transportation Partner, serta V-Kool Indonesia, Suryanation, Namota, Enjoy Jakarta, dan Mayora siap mendukung perhelatan IIMS  tahun ini.

Harga tiket IIMS 2023 dan Infinite Live dibagi ke dalam dua kategori yaitu weekdays (Senin-Kamis) yang dibanderol dengan harga Rp50.000 dan weekends (Jum’at-Minggu) dengan harga Rp85.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: