Ramaikan IIMS 2023, Davigo Dragon-s Meluncur dengan Spesifikasi Mumpuni

Ramaikan IIMS 2023, Davigo Dragon-s Meluncur dengan Spesifikasi Mumpuni

Davigo resmi meluncurkan produk terbarunya pada event IIMS 2023 kali ini-Disway.id - Aulia Nur Arhamni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Davigo resmi meluncurkan produk terbarunya pada event IIMS 2023 kali ini, motor listrik tersebut diberi nama Davigo Dragon-S.

Motor Listrik yang satu ini berkapasitas 2000 watt serta dibekali baterai 72v35ah.

Kecepatannya bisa mencapai 75kpj dan untuk jarak tempuhnya ga nanggung-nanggung dengan 1 baterai bisa mencapai 120KM.

“Sebenarnya dalam beberapa waktu belakangan ini sudah banyak yang menanyakan terkait produk ini dikarenakan kita sudah sempat publish di website resminya Davigo, namun kita belum infokan specnya seperti apa, saat inilah baru kami bisa memberitahukan spec detailnya dikarenakan saat ini sudah resmi produk ini launching,” ucap Aprizal selaku General Manager Davigo, Jumat, 17 Februari 2023.

BACA JUGA:Gairahkan Industri Otomotif, Danamon Bersama Adira Finance dan MUFG Jadi Solusi Finansial di IIMS 2023

“Banyak juga pertanyaan-pertanyaan mengenai aftersales Davigo serta dealer-dealer Davigo. Nah untuk saat ini sudah sangat banyak dealer-dealer Davigo di beberapa kota selain Jakarta dan Bandung,” imbuhnya.

“Kami memiliki nomor pengaduan di 150-702 (hotline aftersales davigo), ini juga sebuah bentuk keseriusan kami dalam memenuhi panggilan pelanggan terkait pengaduan ataupun jika ada kerusakan. CS dan Tim after sales kami siap melayani

"Kami juga memberikan garansi untuk baterai motor ini selama 2 tahun," lanjutnya.

Untuk spesifikasi, motor Davigo Dragon-S menggunakan velg ring 12 serta sudah memiliki double disc brake jadi sedikit berbeda dengan motor-motor Davigo yang lainnya.

BACA JUGA:Jokowi Ajak Industri Otomotif Beralih ke Kendaraan Listrik, 'Tenang, Kementerian Keuangan Sedang Kalkulasi Insentifnya'

Serta untuk unit Davigo Dragon-S ini bisa dinyalakan  menggunakan remot (keyless), yang dinyalakan hanya dengan menekan tombol yang terdapat pada remotnya saja.

"Davigo Dragon-S ini dibandrol dengan harga 19.700.000,- off the road, sedangkan untuk on the road kita bisa bantu pengurusan dengan biaya tambahan Rp 2.000.000 untuk wilayah Jakarta serta estimasi 2.500.000,- untuk area luar jakarta,” tambah Aprizal.

“Dalam waktu dekat akan segera ada peresmian showroom kita di Surabaya. Jadi untuk saat ini showroom resmi Davigo akan berada di beberapa titik, yaitu Jakarta, Tangerang Bandung, Jogja, Surabaya yang sebentar lagi akan segera peresmian, dan juga Dealer resmi di Bali yang segera akan dibuka juga, serta dealer-dealer yang sudah banyak di beberapa lokasi.” sambungnya.

BACA JUGA:Wah Mobil Esemka di IIMS 2023 Bukan Buatan Indonesia, Komitmen Stoknya Dipertegas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: