Membahas Kemungkinan Peluncuran iPhone 15 di Indonesia

Membahas Kemungkinan Peluncuran iPhone 15 di Indonesia

Membahas kemungkinan peluncuran iPhone 15 di Indonesia, yakin kamu nggak mau jadi yang pertama punya?-gsmarena.com-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Di banyak negara di seluruh dunia, fenomena iPhone 15 kian menjamur. Saking tingginya animo masyarakat terhadap ponsel pintar ini, nggak sedikit lho, yang rela keluar negeri demi untuk mendapatkannya. 

Pasalnya, ternyata iPhone 15 sejauh ini baru tersedia di negara tertentu aja dimana Indonesia bukan salah satunya. Nah, lho.

BACA JUGA:Berani Diadu, Kamera Ponsel Ini Lebih Canggih Ketimbang Milik Iphone 15 Pro Max

BACA JUGA:Waduh! Masalah iPhone 15 Selain Fitur NFC Tidak Berfungsi Baik Juga Gampang Panas, Pengguna Menyakini Cacat Produksi

Itulah sebabnya, saat ini muncul sejumlah spekulasi mengenai kemungkinan peluncuran iPhone 15 dan Pre Order iPhone 15 di Indonesia. 

Desas-desus yang beredar, katanya iPhone 15 bakal mulai dilepas ke pasaran sekitar bulan Oktober 2023. Tapi, itu kalau nggak meleset, ya. 

Agar kamu bisa mengambil ancang-ancang dan menjadi yang pertama memilikinya, coba deh, simak prediksi perkiraan rilis dan pre-order iPhone 15 terbaru ini.

Prediksi Kemungkinan iPhone 15 Bisa Dibeli di Indonesia 


Ilustrasi iPhone 15-gsmarena.com-

Kemunculan iPhone seri terbaru selalu menjadi topik hangat di hampir seluruh negara di dunia. 

Selain mengedepankan teknologi komunikasi terkini dengan berbagai fiturnya, nggak bisa dipungkiri jika iPhone juga menjadi lambang atau ikon gengsi kelas atas yang bikin pemiliknya bangga dan merasakan privilege lebih dari pengguna ponsel pintar lainnya.

Nggak heran jika kemunculan iPhone 15 pada 13 September 2023 yang lalu bikin geger. Sebenarnya, iPhone 15 udah bisa dipesan sejak 15 September 2023 di seluruh gerai resmi Apple Store

Masalahnya adalah Indonesia nggak punya Apple Store seperti di negara lain. Hal inilah yang membuat kehadiran iPhone 15 di tanah air mengalami delay dibandingkan dengan Uni Emirat Arab hingga Tiongkok.

BACA JUGA:Peluncuran iPhone 15 di Dubai-India Berlangsung Rusuh, Cek Harga iPhone 15 series di Indonesia!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: