iPhone 15 Resmi Diluncurkan, Intip Fitur Terbaru hingga Harga yang Dibanderol

iPhone 15 Resmi Diluncurkan, Intip Fitur Terbaru hingga Harga yang Dibanderol

iPhone 15 resmi diluncurkan hari ini di Amerika Serikat-ilustrasi-Berbagai sumber

JAKARTA, DISWAY.ID - Tepat hari ini, Selasa 12 September 2023, dunia teknologi menyaksikan momen yang sangat dinantikan ketika Apple, salah satu perusahaan teknologi terkemuka di dunia, secara resmi meluncurkan Seri iPhone 15. 

Apple bakal meluncurkan seri ponsel terbarunya, iPhone 15 pada Selasa 12 September 2023 waktu Amerika Serikat atau Rabu 13 September 2023 dini hari waktu Indonesia. 

Peluncuran iPhone 15 ini bertajuk 'Wonderlust' yang digelar secara langsung dari Apple Park di Cupertino, California, AS. 

Peluncuran ini mengikuti jejak kesuksesan seri-seri sebelumnya, dan dengan bangga menghadirkan berbagai inovasi dan pembaruan yang akan membawa pengalaman pengguna iPhone ke tingkat yang lebih tinggi. 

BACA JUGA:Kabar Gembira! Mulai September 2023, Biaya Perawatan Pasien Covid- 19 Ditanggung BPJS

Peluncuran ini telah menjadi sorotan utama dalam dunia teknologi dan telah mengundang antusiasme dari penggemar Apple di seluruh dunia. 

Dengan peningkatan signifikan dalam berbagai aspek, iPhone 15 menawarkan sejumlah fitur canggih yang akan mengubah cara kita menggunakan smartphone.

Berikut bocoran fitur baru iPhone 15:

1. Fitur Dynamic Island

Fitur Dynamic Island pertama kali diperkenalkan pada iPhone 14 Pro dan Pro Max, yang menggantikan "notch" pada seri-seri sebelumnya. 

Untuk seri iPhone 15 fitur ini diduga akan diaplikasikan ke seluruh model.

"iPhone 15 dan iPhone 15 Plus akan mengadopsi kamera 48 megapixel, teknologi yang diperkenalkan Apple di iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max," kata Analis Apple Ming-Chi Kuo.

Analis Jeff Pu juga mengatakan model standar iPhone 15 mendatang akan menggunakan lensa 48 megapixel.

Peningkatan ini disebut untuk kualitas gambar yang lebih baik dan "zoom" yang lebih dekat mencapai lima atau enam kali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: