Telkom Bantu Maksimalkan Sistem Keamanan dalam Satu Aplikasi

Jumat 09-08-2024,13:49 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

Padahal CCTV memiliki peran penting dalam sistem keamanan di sekolah agar para siswa terhindar dari kasus perundungan (bullying), serta menekan kriminalitas di lingkungan sekolah. 

“Penggunaan EazyCam IP Camera sangat praktis karena cukup dilakukan di dalam satu aplikasi. Penyimpanan yang besar berbasis cloud juga membuat kami lebih nyaman dan hemat. Kami bisa memantau keadaan sekolah dari mana saja dan kapan saja sehingga dapat menekan kasus bullying dan kriminalitas di sekolah,” tutur Indah. 

BACA JUGA:Paruh Pertama 2024, Telkom Bukukan Pendapatan Positif Rp75,3 Triliun Tumbuh 2,5% YoY

Penggunaan Antares Eazy sebagai bagian dari umbrella brand Leap Telkom Digital, juga turut mendorong terciptanya lingkungan yang lebih ramah bagi kehidupan. 

Sebab, inovasi pengontrolan perangkat yang mudah di satu aplikasi Antares Eazy, membuat konsumsi listrik dari alat-alat elektronik yang digunakan semakin lebih efisien.

Inovasi yang dilakukan Antares Eazy juga telah diakui keunggulannya dan telah mendapat penghargaan sebagai “Product of The Year 2024” yang diberikan oleh Majalah MIX Marcomm. 

BACA JUGA:Paruh Pertama 2024, Telkom Bukukan Pendapatan Positif Rp75,3 Triliun Tumbuh 2,5% YoY

Antares Eazy unggul dalam dua kategori sekaligus, yaitu kategori Most Engaging Product in Disruptive Product Innovation dengan predikat Very Good dan kategori Disruption Innovation. 

Hingga saat ini, aplikasi Antares Eazy telah di-install oleh puluhan ribu pengguna di App Store dan Play Store. 

Ratusan pelanggan merasa senang dan puas dalam penggunaan EazyCam dibandingkan IP camera sejenis dengan merk lainnya. Tidak hanya Antares Eazy, Leap Telkom Digital juga memayungi berbagai produk dan layanan digital Telkom lainnya yang dapat dilihat di tautan berikut https://leap.digitalbisa.id/our-product. #ElevatingYourFuture.

Kategori :