Cak Imin Bertemu dengan Prabowo, Anies: Silahturahmi Itu Baik Saja

Sabtu 10-08-2024,05:45 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Subroto Dwi Nugroho

"Pak Muhaimin menyampaikan hasil Mukernas tanggal 23 Juli bahwa PKB berkomitmen untuk bersama sama mensukseskan pemerintahan bersama Gerindra," ujar Jazilul di Kantor DPP PKB, Jakpus pada Jumat, 9 Agustus 2024.

Jazilul menjelaskan, pihaknya mendapatkan informasi dari Presiden terpilih Prabowo Subianto terkait dengan tantangan-tantangan ke depan yang harus cepat di selesaikan

BACA JUGA:PNM Hadirkan Program Belajar Gratis di Pelosok Negeri

BACA JUGA:Finnet Terima Penghargaan dari Direktorat Jenderal Pajak atas Kontribusi & Kepatuhan Pajak

"Pertama, terkait dengan pertanian dan ketahanan pangan. Diharapkan dua tahun pemerintahan Pak Prabowo ini selesai. Ketahanan energi, ini gambaran yang disampaikan oleh beliau," tuturnya.

"Kita memiliki palm oil yang itu juga bisa diolah menjadi energi sehingga kita tidak tergantung dengan energi dari luar," sambungnya.

Kemudian yang ketiga, kata Jazilul, perbincangan itu juga membahas terkait  reformasi birokrasi dengan menggunakan digital. Agar reformasi birokrasi berjalan secara baik.

"Agar tidak banyak kebocoran dari anggaran, perlu birokrasi yang memiliki integritas sekaligus juga ada kontrol yang kuat dengan menggunakan teknologi digital, saya pikir itu," imbuhnya.

Sekali lagi, Jelas Jazilul, pihaknya akan menindaklanjuti kebersamaan dengan partai Gerindra.

Sinergi dengan partai besutan Prabowo itu juga menyinggung tenang momen politik, termasuk Pilkada.

 

Kategori :