Jelang Laga Arema FC vs Bali United BRI Liga 1 2024/2025, Stadion Supriyadi Jadi Home Base Singo Edan

Sabtu 10-08-2024,06:32 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Arema FC akan menjamu oleh Bali United di Stadion Soepriadi Kota Blitar, dalam laga perdana Singo Edan BRI Liga 1 2024/2025 pada Minggu, 11 Agustus 2024.

Kota Blitar semakin siap menjadi home base Arema FC dengan laga pertandingan-pertandingan seru BRI Liga 1 2024/2025.

Selain itu, Arema FC secara resmi melakukan unboxing LED perimeter di Stadion Supriyadi dengan kapasitas 15 ribu bangku penonton.

BACA JUGA:Persib Bandung vs PSBS Biak Jadi Laga Pembuka Liga 1 2024/2025, Dijamin Menegangkan

BACA JUGA:Begini Reaksi Nova Arianto Saat Tahu Matthew Baker Dipanggil Timnas Australia

LED canggih ini akan berada dipinggir lapangan dan memberikan pengalaman yang lebih menarik bagi para penonton dan juga menjadi peluang emas bagi pelaku bisnis di Blitar Raya.

Manager Bisnis Arema FC, Munif B. Wakid, menjelaskan bahwa LED perimeter yang dipasang di Stadion Supriyadi merupakan jenis videotron p10 High Resolusi dengan dimensi 1 x 240 meter. 

“Dengan teknologi terbaru ini, tampilan visual akan lebih dinamis dan berkualitas. Ini sesuai dengan regulasi yang wajib dipenuhi untuk kompetisi di level Liga 1,” ujar Munif

Kehadiran LED perimeter ini tidak hanya mempercantik tampilan stadion, tetapi juga membuka peluang bagi para pelaku bisnis untuk berpromosi. 

“Kami mengundang para pelaku bisnis di Blitar Raya untuk memanfaatkan kesempatan ini. Dengan memasang iklan di LED perimeter, produk atau jasa mereka akan tersajikan kepada ribuan penonton yang menyaksikan pertandingan Arema FC,” tambah Munif.

BACA JUGA:Link Live Streaming Persib Bandung vs PSBS Biak Laga Pembuka Liga 1, Maung Bandung Awas Terseok!

BACA JUGA:Prediksi Prancis Vs Spanyol Perebutan Emas Cabor Sepak Bola Olimpiade Paris 2024, Jumat Malam Ini

Bagi para pelaku bisnis yang tertarik untuk beriklan di LED perimeter Stadion Supriyadi, dapat langsung menghubungi manajemen Arema FC.

 

Kategori :