Persib Bandung vs PSBS Biak Jadi Laga Pembuka Liga 1 2024/2025, Dijamin Menegangkan

Persib Bandung vs PSBS Biak Jadi Laga Pembuka Liga 1 2024/2025, Dijamin Menegangkan

Persib Bandung vs PSBS Biak Jadi Laga Pembuka Liga 1 2024/2025, Dijamin Menegangkan-Persib-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Persib Bandung akan menjamu PSBS Biak dalam pertanidngan perdana Liga 1 2024/2025 di Biak di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada Jumat, 9 Agustus 2024 malam WIB.

Pertemuan dua klub tersbeut menjadikan pertandingan yang menarik dalam pembukaan Liga 1. Sebab, Maung Bandung menjuarai Lia 1 1023/2024 serta PSBS Baik jawara Liga 2 yang bsru saja promosi musim lalu.

BACA JUGA:Link Live Streaming Persib Bandung vs PSBS Biak Laga Pembuka Liga 1, Maung Bandung Awas Terseok!

BACA JUGA:Persib Bandung Punya Sponsor Baru di Liga 1 2024/2025

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak telah mempersiapkan para pemain untukuntuk memberikan penampilan maksimalnya di laga pembuka malam nanti.

Pelatih kebangsaan Kroasia sudah mengamati PSBS Biak bermodalkan tayangan video dan informasi dari staf pelatih dan pemainnya.

"Dari sana saya melakukan pengamatan. Mereka tim yang bagus dengan beberapa pemain bagus, bermain agresif dan organisasi yang baik," ujar Hodak dalam keterangan resmi Persib Bandung.

Pelatih berkepala plontus itu sudah menyadari bahwa pertandingan yang akan di jalankan tidak lah mudah.

BACA JUGA:Persib Bandung Lepas Zalnando dan Reky Rahayu Untuk Dipinjamkan

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Liga 1 2024/2025, Persib Bandung Favorit Juara

"Jadi, pertandingan besok akan sulit karena mereka (PSBS Biak) akan berusaha melakukan apa yang bisa mereka lakukan dan saya harap, ini juga akan menjadi tontonan yang menarik," ungkapnya.

Pelatih PSBS Biak, Juan Esnaider mengaku telah mempersiapkan tim sebaik-baiknya. Ia meyakini, seluruh pemain dalam semangat yang tinggi dan siap meladeni permainan tim tuan rumah, PERSIB.

"Persiapan para pemain kami menghadapi pertandingan besok, sudah berjalan dengan sangat bagus. Semua pemain punya kemauan yang besar untuk main di laga pertama ini dan di pertandingan Liga 1," tutur Juan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: