Persib Bandung Punya Sponsor Baru di Liga 1 2024/2025

Persib Bandung Punya Sponsor Baru di Liga 1 2024/2025

Persib Bandung Punya Sponsor Baru di Liga 1 2024/2025-Persib-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Untuk Liga 1 musim 2024/2025 mendatang, Persib (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Bandung) memilih Le Minerale, merek air minum dalam kemasan produksi lokal yang terkenal keasliannya, sebagai penyedia resmi air mineral.

Le Minerale, sebagai bagian dari kemitraan strategis ini, akan memastikan kehadirannya di seluruh pertandingan dan sesi latihan untuk memenuhi kebutuhan mineral dan menjaga kebugaran setiap pemain Persib.

BACA JUGA:Persib Bandung Lepas Zalnando dan Reky Rahayu Untuk Dipinjamkan

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Liga 1 2024/2025, Persib Bandung Favorit Juara

Kolaborasi Persib Bandung dan Le Minerale terlihat melalui hadirnya logo Le Minerale pada jersey pertandingan, sebagai simbol dedikasi mereka dalam mendukung prestasi sepak bola nasional.

Chief Marketing Officer PT PBB, Sandy Tantra, mengungkapkan keputusan bermitra dengan Le Minerale dilakukan karena adanya keselarasan visi dan misi yang dimiliki kedua entitas.

"Pemilihan sponsor selalu didasarkan pada kesamaan visi. Le Minerale dan Persib memiliki visi yang sejalan, yaitu mendukung kemajuan sepak bola Indonesia. Apalagi kami yakin benar bahwa Le Minerale adalah produk asli milik anak bangsa, oleh karenanya, kami sangat senang bisa memulai musim baru ini bersama-sama untuk memajukan dunia persepakbolaan Indonesia,” ujar Sandy pada acara Pesta Rakyat Persib di Gor C-tra Arena, Minggu, 4 Agustus 2024.

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa Hodak Tidak Menghadiri Preskon Persib Bandung

BACA JUGA:Pelatih Persib Bandung Buka Suara Usai Juara Liga Indonesia Ini Dikalahkan Borneo FC

Agar para atlet dapat mempertahankan kebugaran fisiknya, akses terhadap air mineral berkualitas tinggi seperti Le Minerale adalah hal yang paling penting.

"Begitu pentingnya keberadaan air mineral bagi para atlet, makanya kami menerapkan standar pemilihan seleksi yang tinggi. Dan kami menemukan Le Minerale, yang memiliki standar kualitas yang terbaik dengan kandungan mineral yang terjaga. Le Minerale akan membantu mencukupi kebutuhan para atlet untuk selalu tampil optimal,” ujarnya.

Le Minerale menggandeng Maung Bandung dengan harapan bisa memperkuat performa Persib di kompetisi Liga 1 2024/2025 sebagai partner resminya.

Dan memberikan berharap dapat manfaat positif bagi kedua belah pihak dalam mempromosikan nilai-nilai positif seperti olahraga, kesehatan, dan semangat komunitas.

BACA JUGA:Bojan Hodak: Adam Alis dan Dimas Drajad Tak Masuk Line Up Persib Bandung Hadapi Borneo FC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: