Real Madrid Incar Langkah Mengejutkan Bintang Manchester United, Diogo Dalot Diplot Sebagai Bek Kanan

Senin 12-08-2024,09:08 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Real Madrid dikabarkan tengah mempertimbangkan langkah mengejutkan untuk mendatangkan bek Manchester United, yakni Diogo Dalot.

Real Madrid siap memperkuat lini belakang Los Blancos musim panas mendatang, dan Diogo Dalot adalah salah satu pilihan mereka untuk posisi bek kanan.

Los Blancos telas banyak mendatangkan pemain seperti Kylian Mbappe dan pemain muda berbakat asal Brasil Endrick, dan Real Madrid tidak berhenti untuk mendatangkan pemain yang berposisi sebagai bek.

BACA JUGA:Real Madrid Reformasi Skuad, Rodrygo dan Andriy Lunin Termasuk 5 Pemain Tinggalkan Los Blancos

BACA JUGA:Dani Olmo Resmi Milik Barcelona, Rekrutan Selanjutnya Joao Cancelo Pengganti Nico Williams

Diogo Dalot yang kini berusia 25 tahun, adalah salah satu pemain menonjol Manchester United selama musim kompetisi 2023-2024, Real Madrid tengah merencanakan transfer potensial pada musim panas mendatang, menurut GiveMeSport .

Real Madrid yang dilatih Carlo Ancelotti telah banyak dikaitkan dengan sejumlah bek sayap baru selama setahun terakhir karena mereka berupaya mengatasi area bermasalah di lapangan.

Alphonso Davies dari Bayern Munich dianggap sebagai target bek kiri utama Los Blancos, meskipun kesepakatan sekarang tampaknya tidak mungkin diselesaikan musim panas ini.

Sementara bintang Liverpool Trent Alexander-Arnold menjadi target untuk sisi yang berlawanan.

Namun, Diogo Dalot kini muncul sebagai alternatif yang mungkin bagi pemain internasional Inggris itu.

BACA JUGA:Agen Messi Kecam Barcelona Transfer Dani Olmo Sungguh Mengerikan, Seperti Pernah Tolak Kylian Mbappe

BACA JUGA:Fabrizio Romano Ungkap Rekrutan Barcelona Berikutnya Lebih Jempolan, Usai Dani Olmo Menuju Blaugrana

Performa bek asal Portugal tersebut akhir-akhir ini telah menarik minat Real Madrid dan mereka sekarang mempertimbangkan untuk merekrut bintang Manchester United tersebut pada tahun 2025.

Diogo Dalot  tampil 50 kali di semua kompetisi musim lalu, menyumbang delapan gol dan assist, sementara ia tampil dua kali untuk Portugal di Euro 2024.

Sebenanrnya Diogo Dalot  memiliki sisa empat tahun dalam kontraknya saat ini di Old Trafford, setelah menandatangani perpanjangan kontrak Mei lalu, sementara Nilai Transfer Perkiraannya (ETV) mencapai 48,1 juta euro.

Kategori :