Penonton Konser SO7 di Makassar Dimanjakan dengan Berbagai Promo dari bank bjb

Senin 12-08-2024,11:46 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

MAKASSAR, DISWAY.ID - Transaksi digital banking semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menikmati berbagai acara, termasuk konser musik. 

Di era digital ini, kemudahan akses dan transaksi menjadi salah satu faktor penting yang mendukung kelancaran dan kenyamanan pengunjung konser. 

BACA JUGA:Viral Massa Demo Tolak Konser Sheila On 7 di Makassar, Dianggap Merusak Moral Pendidikan

bank bjb, senantiasa komitmen dan aktif mendukung transaksi digital demi mewujudkan cashless society, antara lain melalui DIGI bank bjb.

Di konser Sheila On 7 yang bertajuk “Tunggu Aku di Special Tour 2024”, bank bjb menjadi official banking partner, yang mendorong penggunaan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) sebagai metode pembayaran cashless memberikan kemudahan bagi para penonton dalam bertransaksi. 

BACA JUGA:Demo Tolak Konser Sheila On 7 di Makassar Dinilai Merusak Pendidikan, Netizen: Paling Nggak Dapet Jatah!

Dengan segala fasilitas dan kemudahan yang disediakan untuk berbagai transaksi di lokasi acara seperti pembelian official merchandise, makanan, dan minuman. 

Konser Sheila On 7 kini sudah sampai di Kota Makassar setelah sebelumnya sukses berlangsung di Samarinda. Sheila On 7 menyapa para Sheilagank di Sport Center Plasa Telkom, Makassar pada Sabtu, 10 Agustus 2024. 

Konser ini tidak hanya menampilkan penampilan utama dari Sheila On 7, tetapi juga dimeriahkan oleh sejumlah musisi lokal yang menjadi pembuka konser, seperti Good Morning Everyone dan Kapal Udara. 

BACA JUGA:Tiket Tambahan Konser Sheila On 7 di Sejumlah Kota Ludes, Ini Aturan Nonton dan Larangannya

Pelaksanaan konser ini juga melibatkan berbagai UMKM asal Makassar untuk menjual produk mereka di lokasi konser.

Hal ini tidak hanya memberikan manfaat ekonomi bagi UMKM, mendorong UMKM dalam bertransaksi secara digital/cashless, tetapi juga memperkaya pengalaman pengunjung dengan berbagai pilihan kuliner dan produk lokal.

Diskon menarik pada official merchandise Sheila On 7 juga diberikan, mendorong transaksi secara digital melalui QRIS. Dengan menggunakan DIGI bank bjb, pengunjung juga tak perlu khawatir kehabisan baterai ponsel karena dapat mengisi ulang baterai ponsel ataupun pengunjung akan mendapatkan kesegaran melalui minuman sekaligus beramal dengan cara berdonasi melalui booth bank bjb, memastikan penonton tetap terhubung dan berenergi sepanjang acara.

Konser ini juga menjadi ajang bagi bank bjb dalam mendorong transaksi digital. Penggunaan QRIS sebagai metode pembayaran cashless yang memberikan kemudahan bagi para penonton dalam bertransaksi. 

Kategori :