Link Live Streaming Arema FC vs Dewa United Liga 1 Indonesia 2024/25: Pembuktian Singo Edan!

Senin 12-08-2024,13:53 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Link live streaming Arema FC vs Dewa United di pekan pertama Liga 1 Indonesia musim 2024/25 pada Senin, 12 Agustus 2024.

Sang jawara Piala Presiden 2024 akan menjamu Dewa United di Stadion Soepriadi, Blitar sore ini pukul 15.30 WIB.

Sebagai salah satu laga pembuka Liga 1 Indonesia, tentu saja duel antar kedua tim sangatlah ditunggu oleh pecinta sepak bola Tanah Air.

Arema FC punya tantangan sendiri untuk membuktikan diri sebagai jawara Piala Presiden 2024 karena tampil menawan beberapa hari yang lalu.

BACA JUGA:30 Link Twibbon Hari Pramuka 2024 Terbaru lengkap Ucapan, Cocok Dibagikan ke Media Sosial!

Sementara Dewa United jelas bukan lawan yang gampang dianggap sepele karena berpotensi mengejutkan Singo Edan di laga pembukanya.

Arema FC datang dengan modal yang sangat meyakinkan setelah berhasil menjadi juara dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2024.

Keberhasilan tersebut tentu memberikan semangat tinggi bagi skuad yang diasuh oleh Joel Cornelli untuk memberikan performa terbaik di kompetisi yang segera dimulai.

Dengan komposisi pemain yang berkualitas dan strategi yang telah terbukti berhasil, Arema FC jelas bertekad untuk meraih tiga poin penuh dalam laga perdana mereka.

BACA JUGA:Link Nonton Drama China Embrace in the Dark Night Episode 15-16 Sub Indo, Tayang Hari ini Minggu 11 Agustus 2024

Pelatih Arema FC, Joel Cornelli, nampaknya sudah memiliki rencana yang matang mengenai susunan pemain yang akan diturunkan.

Formasi 4-3-3 yang menjadi ciri khas tim akan kembali digunakan dengan harapan dapat memaksimalkan potensi serangan dan ketahanan tim.

Sementara itu, Dewa United yang dilatih oleh pelatih berpengalaman Jan Olde Riekerink juga memiliki ambisi besar untuk meraih hasil positif dalam laga tandang ini.

Meskipun sebagai tim tamu, Dewa United diprediksi akan memberikan perlawanan sengit.

BACA JUGA:Link Live Streaming BRI Liga 1 2024/2025, Madura United Vs Malut United, Sabtu Sore Ini

Kategori :