Nutrilon Royal Hadirkan Layanan Berbelanja Untuk Penuhi Nutrisi si Kecil

Senin 12-08-2024,18:17 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Di era globalisasi seperti saat ini, dunia menjadi semakin kompetitif dan hanya yang terbaik dapat bertahan. 

Untuk menghadapi tantangan tersebut, penting bagi orang tua mempersiapkan si Kecil agar bisa mencapai potensi maksimalnya untuk menang menjadi yang terbaik di masa sekarang dan di masa depan. 

BACA JUGA:Asupan Nutrisi Lengkap Bikin Si Kecil Berpikir Cepat dan Berani di Sekolah

BACA JUGA:Tips Pilih Produk yang Aman untuk Anak, Jaga Kelembaban Kulit si Kecil

Memahami hal tersebut, Nutrilon Royal terus berkomitmen penuh dalam mendukung orang tua untuk memberikan yang terbaik bagi si Kecil melalui produk nutrisi terbaik dikelasnya untuk perkuat imunitas dan memaksimalkan intelegensi anak.

Serta menghadirkan berbagai inisiatif baik dalam sisi produk terbaik hingga layanan konsumen yang dapat membantu dan memberi kemudahan bagi orang tua dalam mendampingi tumbuh kembang optimal si Kecil. 

Guna terus memberikan dukungan untuk pemenuhan nutrisi dan stimulasi si Kecil yang optimal, Nutrilon Royal juga baru saja meluncurkan platform NutriShop yang merupakan layanan terbaru  untuk dapat menjadi solusi bagi para Mama agar bisa lebih mudah mengakses dengan cepat produk Nutrilon Royal. 

BACA JUGA:Nutrilon Royal Science Camp to Singapore, Program Untuk Kenalkan Science Sejak Dini Kepada si Kecil

BACA JUGA:Libur Sekolah Tiba, Cek 5 Ide Destinasi Seru saat Bepergian dengan Si Kecil

Layanan Nutrishop didukung layanan pergudangan Fulfillment at Speed (FAS) dari Blibli, yang diperkenalkan di gelaran Festival Merah Putih yang berlangsung pada 10-18 Agustus 2024 di Grand Indonesia, Jakarta.  

Nutrishop adalah layanan berbelanja eksklusif untuk mendapatkan pengalaman berbelanja istimewa dengan manfaat khusus untuk Mama. 

Nutrishop menghadirkan beberapa hal menarik seperti kemasan eksklusif, garansi pengiriman dan penyimpanan, serta layanan berkualitas tinggi dimana Mama bisa mendapatkan produknya dalam rentan waktu same day* dan langsung dikirim oleh Nutrilon dan 24/7 layanan pelanggan Careline serta exclusive membership.  

BACA JUGA:SGM Eksplor Punya Harga Baru, Makin Terjangkau untuk Berikan si Kecil Nutrisi Maksimal

BACA JUGA:Pencernaan Anak Sehat Dukung Perkembangan Sosial-Emosional Si Kecil Agar Tumbuh Jadi Anak Hebat

“Kami percaya bahwa setiap orang tua pastinya ingin yang terbaik untuk si Kecil, termasuk dalam memberikan asupan nutrisi yang berperan penting untuk memastikan tumbuh kembang si Kecil yang optimal,” ujar Rakhmania Pithaloka - Marketing Manager - Consumer Value Journey & Customer Relationship Management Nutricia dalam keterangannya, Senin 12 Agustus 2024. 

Kategori :