Frenkie de Jong Reuni Bersama Ten Hag di Manchester United, Barcelona Tetapkan Harga Rp 1,1 Triliun

Selasa 13-08-2024,05:58 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Barcelona siap menjual Frenkie de Jong seharga 60 juta euro setara dengan Rp 1,1 triliun, menurut laporan di Spanyol.

Frenkie de Jong, pemain timnas Belanda ini telah dikaitkan dengan rencana hengkang dari Barcelona sejak kepindahannya ke klub tersebut pada tahun 2019.

Barcelona ternyata dikabarkan terbuka untuk melepas Frenkie de Jong pada musim panas ini ke Manchester United.

BACA JUGA:Real Madrid Reformasi Skuad, Rodrygo dan Andriy Lunin Termasuk 5 Pemain Tinggalkan Los Blancos

BACA JUGA:Dani Olmo Resmi Milik Barcelona, Rekrutan Selanjutnya Joao Cancelo Pengganti Nico Williams

Manchester United dikenal sebagai pengagum berat De Jong, dan hampir merekrut pemain berusia 27 tahun itu dalam dua bursa transfer musim panas lalu.

Namun, kepindahan Frenkie de Jong ke Manchester United bisa terjadi, mengingat Setan Merah dilatih Erik ten Hag asal Belanda.

Menurut media Spanyol Fichajes, Barcelona bersedia menjual De Jong musim panas ini dan telah menetapkan harga yang diminta sebesar 60 juta euro.

Manchester United tengah mencari gelandang tengah baru dan mengalami kesulitan dalam upaya mereka mendatangkan bintang Paris Saint-Germain Manuel Ugarte.

Pemain Uruguay itu saat ini menjadi target utama Manchester United, tetapi PSG tidak bersedia menurunkan banderol harganya yang mencapai 60 juta euro.

BACA JUGA:Agen Messi Kecam Barcelona Transfer Dani Olmo Sungguh Mengerikan, Seperti Pernah Tolak Kylian Mbappe

BACA JUGA:Fabrizio Romano Ungkap Rekrutan Barcelona Berikutnya Lebih Jempolan, Usai Dani Olmo Menuju Blaugrana

Alhasil, Setan Merah kini mencari alternatif

Sander Berge dari Burnley adalah salah satu opsi, sebagaimana diungkapkan secara eksklusif oleh The Transfers Podcast , sementara Joao Gomes dan Youssouf Fofana juga telah dipertimbangkan.

Namun, Manchester United bisa saja mendapat kesempatan sempurna untuk akhirnya merekrut De Jong di tengah masa depannya yang tidak menentu di Barcelona dan harga baru yang diminta Blaugrana sebesar 60 juta euro.

Kategori :