Atta Halilintar Rilis Lagu 'Torang Indonesia' Kado Spesial HUT RI, Begini Liriknya

Selasa 13-08-2024,10:39 WIB
Reporter : Syifa Lulu
Editor : Syifa Lulu

JAKARTA, DISWAY.ID -- Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan atau HUT RI, Atta Halilintar merilis single berjudul 'Torang Indonesia' di akun YouTubenya.

Lagu Torang Indonesia diketahui merupakan kado spesial pemberian Atta Halilintar untuk Indonesia dalam peringatan HUT ke-79 RI.

Torang Indonesia bercerita tentang indahnya Indonesia bagian timur khususnya Maluku Utara dengan menggambarkan nilai persatuan dan toleransi.

BACA JUGA:Atta Halilintar Diamuk Netizen usai Posting Ulang Soal Mendiang Vanessa Angel: Tujuannya Apa?

BACA JUGA:Presiden Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Atta Halilintar Malah Ketagihan

Seperti yang diketahui, Atta Halilintar sebelumnya juga pernah merilis lagu bertema Indonesia, di antaranya This Is Indonesia dan Anak Indoenesia.

"Melalui lagu ini, aku mencoba menggambarkan persatuan dan toleransi dengan menggandeng musisi-musisi asal Indonesia timur, khususnya dari Maluku Utara, seperti Hasail, Alan Darmawan, Susi, Carmen dan Safril. Lagu ini juga sebagai kado bagi HUT ke-79 RI," ungkap Atta Halilintar dikutip BeritaSatu Selasa, 13 Agustus 2024.

Lebih lanjut, dalam kolaborasi ini Atta juga menggunakan bahasa daerah dan melaksanakan proses syuting dengan latar belakang keindahan Maluku Utara.

Suami Aurel Hermansyah ini juga mengungkapkan bahwa Torang Indonesia juga membawa beberapa genre yang mencerminkan keragaman musik Indonesia.

Hal ini bertujuan agar lagu Torang Indonesia menjadi lagu dengan bahasa pemersatu bangsa.

BACA JUGA:Atta Halilintar Minta Maaf ke Dokter Tompi soal Konten Rumah, Sampai Dipanggil Petugas Pajak

BACA JUGA:Naksir Jersey Asli Cristiano Ronaldo Milik Atta Halilintar, Richard Lee Berani Bayar Rp10 Miliar

"Lagu ini bermakna kita Indonesia. Enggak apa-apa warna kulit kita beda, enggak apa-apa agama, suku dan bahasa kita berbeda, tetapi di kita semua kita adalah Indonesia." sambungnya.

Selain itu, Atta Halilintar juga mengajak istrinya dan kedua mertuanya Anang Hermansyah dan Ashanty sebagai bintang video klip dalam lagu Torang Indonesia.

Berikut lirik lagu Torang Indonesia karya Atta Halilintar.

Kategori :