Suzuki Panggil Pengguna Avenis 125 untuk Cek Komponen Ignition Coil Assy

Selasa 13-08-2024,19:23 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

Selain itu, pelanggan juga bisa datang langsung ke Bengkel Resmi Suzuki terdekat di seluruh Indonesia. 

Pemeriksaan ataupun penggantian komponen ditangani langsung oleh tenaga ahli dan hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk pemeriksaan dan apabila diperlukan pergantian maka membutuhkan waktu maksimal 1 jam.  

Layanan ini tidak dikenakan biaya apapun alias gratis sebagai bentuk tanggung jawab PT SIS terhadap produk maupun kepuasan terhadap pelanggan setianya.

"Meski saat ini tidak ditemukan keluhan dari pengguna Avenis 125, namun kami sangat menganjurkan para pemilik yang unitnya terindikasi untuk segera melakukan pemeriksaan komponen terlebih dahulu,” terangnya.

“Apabila teknisi kami mendapati adanya kondisi kurang baik, maka pelanggan akan mendapatkan penggantian Ignition Coil Assy secara cuma-cuma. Harapannya, sepeda motor matic tersebut tetap menyenangkan dan minim rasa khawatir saat digunakan," tutup Hariadi.

BACA JUGA:Pengalaman Pengunjung Booth Suzuki Selama GIIAS 2024 yang Antusiasnya Luar Biasa

BACA JUGA:Barisan Mobil Ramah Lingkungan Suzuki di GIIAS 2024

Guna menjaga kualitas produk, serta memastikan kenyamanan, keamanan, maupun keselamatan berkendara, Suzuki menghimbau para pelanggan untuk melakukan perawatan berkala di Bengkel Resmi sesuai anjuran. 

Booking service dapat dilakukan secara mandiri melalui layanan seperti Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 atau Whatsapp Halo Suzuki (0811-1993-0800). 

Metode alternatif lainnya bisa dilakukan melalui fitur live chat pada laman www.suzuki.co.id yang akan segera ditanggapi oleh tim profesional Suzuki.

Kategori :