Minat Lari 10K di Amartha 10X Run 2024, Ini Rute dan Cara Daftarnya

Rabu 14-08-2024,18:21 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Kabar baik bagi para pencinta lari. 

PT Amartha Mikro Fintek (Amartha) akan menggelar kegiatan lari Amartha 10X Run dengan jarak 10 kilometer pada 15 September 2024 mendatang di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta. Mengusung tema “Push Your Limit”, 

Amartha mengajak setiap individu untuk berani menaklukan tantangan yang ada dan terus bertumbuh mencapai tujuan yang lebih besar.

Ramdhan Anggakaradibrata, Chief Finance Officer Amartha menyampaikan, Amartha 10X Run menyuarakan pesan bahwa setiap orang mampu memberikan performa lebih dari apa yang mereka sadari. 

BACA JUGA:Pocari Sweat Run Indonesia 2024 Jadi Ajang Olahraga Lari untuk Pemula Hingga Profesional

Push Your Limit menyadarkan setiap orang jika mereka bisa melakukan hal yang sebelumnya dianggap tidak mungkin. 

Rute Lintasan 10 K

Rute lintasan 10 kilometer pun dipilih karena Amartha bertujuan untuk tumbuh 10 kali lagi, tentunya dengan dukungan dari para stakeholder dalam ekosistem Amartha yang juga akan berpartisipasi dalam kegiatan lari bersama ini. 

Amartha 10X Run menargetkan 3.000 peserta lari dan melibatkan seluruh ekosistem Amartha, mulai dari mitra perbankan sebagai pendana institusi, karyawan A-team, mitra strategis program keberlanjutan, serta terbuka untuk publik.

Dengan jarak tempuh 10 kilometer, pelari pemula dapat menantang dirinya untuk mencoba berlari dengan jarak menengah, sejalan dengan tema besar Push Your Limit.

BACA JUGA:Guardian Run 2024 Kembali Digelar, Buka 2 Kategori 5K dan 10K

Sedangkan bagi pelari profesional, jarak 10 kilometer tetap dapat menjadi wadah untuk menjaga pace agar tubuh tetap bugar.

Untuk mempersiapkan kekuatan para peserta lari, Amartha bersama komunitas Indorunner, mengadakan program Road to Amartha 10X Run mulai tanggal 19 Juli - 25 Agustus mendatang.

Program ini digelar di beberapa kota besar yakni, Jakarta, Medan, Makassar, Malang, Balikpapan, Palembang, dan Bali.

Road to Amartha 10X memfasilitasi peserta lari dengan serangkaian latihan kekuatan dan kecepatan agar nantinya mampu berlari hingga 10 kilometer.  

Kategori :