Merapat ke KAIfetaria! Ada Promo Tebus Murah dan Diskon Rp7.900

Kamis 15-08-2024,12:52 WIB
Reporter : Sabrina Hutajulu
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Jelang HUT RI ke-79, KAI resmikan KAIfetaria by Loko Cafe.

Tempat ini berlokasi di Kantor Pusat KAI Jalan Perintis Kemerdekaan No. 1 Bandung. 

KAI fetaria yang memiliki luas bangunan kurang lebih 258 m2 tersebut secara langsung diresmikan oleh Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo.

BACA JUGA:7 Promo Tempat Wisata di Jakarta Spesial HUT RI, Ada TMII, Trans Studio, hingga Dufan

Vice President Public Relations KAI Anne Purba mengatakan bahwasanya KAIfetaria by Loko Café merupakan kafe yang dikelola KAI Services yang memiliki konsep Great Food, Great Ambiance, serta Great Place yang menyajikan makanan-makanan tradisional dan makanan rumahan.

Menu yang dijual dapat mengingatkan pada cita rasa makanan saat berada di rumah. 

"Ada juga fasilitas tambahan yang disediakan KAIfetaria seperti coworking space, ruang rapat, collaboration space, area makan indoor dan outdoor dengan kapasitas total keseluruhan 189 orang," kata Anne Kamis 15 Agustus 2024.

BACA JUGA:Promo Panjat Pinang, Beli Tiket Kereta Api Cuma Bayar 79% Mulai Besok

Anne mengatakan, saat ini KAIfetaria juga sudah terbuka untuk pengunjung umum yang ingin menikmati suasana kantin dengan masakan rumah yang enak dengan tempat yang nyaman di sekitaran Kota Bandung. 

Ia menambahkan, KAIfetaria buka dari Senin sampai Jumat mulai Pukul 7.00 WIB s.d 19.00 WIB dan Sabtu Pukul 10.00 WIB s.d 20.00 WIB. 

Dilanjutkan Anne, dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, KAI melalui KAI Services juga berkolaborasi dengan BNI.

BACA JUGA:Katalog Promo Alfamart Hari Ini 15 Agustus 2024, Diskon Pembalut Mulai Rp7 Ribuan

Kolaborasi ini memberikan diskon khusus untuk pengguna Qris Wondr di KAIfetaria yang membeli makanan dan minuman di KAIfetaria selama bulan Agustus 2024 ini. 

"Ada Promo Tebus Murah yang berlaku hanya di tanggal 15 Agustus 2024 dimana para pelanggan KAIfetaria dapat melakukan tebus murah makanan dan minuman menggunakan Qris Wondr by BNI,” ungkap Anne. 

Ia menambahkan untuk minuman, pelanggan KAIfetaria yang melakukan maksimal transaksi sebesar Rp15.000 maka akan mendapatkan harga spesial sebesar Rp79. 

Kategori :