Voice of Baceprot Bakal Guncang Ancol di Konser MerdekaRia Fest

Kamis 15-08-2024,22:18 WIB
Reporter : Cahyono
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Grup band yang lagi digandrungi di luar negeri yakni Voice of Baceprot (VOB) bakal tampil pada event MerdekaRia Fest di Ancol Taman Impian.

Event MerdekaRia Fest di Ancol ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia (RI) pada Minggu, 18 Agustus 2024.

BACA JUGA:Siapin Duit! Green Day Bakal Gelar Konser di Jakarta 2025, Tiket Dijual Mulai Rp1,5 Juta

BACA JUGA:Harga Tiket Konser DAY6 di Indonesia, Paling Murah Mulai Rp1,3 Juta

VP Strategic Partnership & Customer Engagement PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Aldhita Prayudi Putra mengatakan, mumpung VOB sedang berada di Indonesia, pihaknya tak membuang kesempatan untuk mengundangnya.

"Jadi sengaja memang kami mengundang Voice of Baceprot. Di mana VOB ini sedang hits ya di luar Indonesia. Dan saat ini mereka sedang berada di indonesia dan kami memiliki kesempatan untuk mengundang mereka hadir di acara tanggal 18 Agustus untuk merayakan kemerdekaan Indonesia," kata Aldhita pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Aldhita melanjutkan, selain VOB bakal ada penampil lain yang tak kalah hits seperti Rocket Rockers dan The Sigit.

BACA JUGA:Konser Gratis Yovie & Nuno dan Project Pop di Plaza Senayan 17 Agustus 2024, Semarak HUT ke-79 RI

BACA JUGA:Slankers Bersiap! Slank Bakal Konser di Pesta Rakyat di Pangandaran 24-25 Agustus, GRATIS

Konser musik ini tambah Aldhita, akan berlansung di Pantai Festival mulai pukul 17.00 WIB. 

Tak kalah penting, bagi masyaramat yang ingin menyaksikan konser ini cukup dengan membeli tiket masuk kawasan Ancol Taman Impian saja.

"Ya kalau untuk kemerdekaan di tanggal 17 dan 18 Agustus kita untuk pintu gerbang nggak ada promo (tiket) ya jadi tetep harga normal," ujarnya.

Dia menargetkan, bakal ada 40 ribu pengunjung di Ancol Taman Impian saat geralaran MerdekaRia Fest pada 18 Agustus 2024.

"Target pengunjung untuk tanggal 17 dan 18 agustus itu masing-masing 1 hari di 40 ribu jadi secara total target pengunjung kita ada 80 ribu untuk 2 hari," pungkasnya.

Kategori :