Tes Drive Wuling Cloud EV, Cukup 30 Menit Lakukan Pengisian di Stasiun Quick Charging yang Tersebar Berbagai Wilayah

Jumat 16-08-2024,10:51 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

BACA JUGA:Cek Syarat dan Cara Penukaran Uang di FERBI 2024 Gratis dan Mudah, Cuma sampai 18 Agustus!

BACA JUGA:Golkar Akan Umumkan Pendamping Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta Pada Pekan Depan

Dengan demikian pengemudi dapat berkendaraa dengan santai dan tentunya sistem juga memaksimalkan efisiensi daya selama perjalanan.

Pada drive mode Eco sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Eco Plus, sedangkan jika ingin berkendara dengan sedikit agresif dapat menggunakan mode berkendara Normal.

Jika ingin memaksilakan performace dari Cloud EV, pengendara dapat memilih drive mode Sport, pada pilihan ini, mulai dari sensitifitas pedal akselerasi hingga setir terasa lebih responsive.

Tidak ketinggal desain jok layaknya sofa di ruang tamu atau Italian Bubble Sofa Style yang dapat direbahkan hingga hingga 180 derajat sehingga dapat digunakan untuk beristirahat sejenak di Cloud EV.

BACA JUGA:Hadiri Sidang Tahunan MPR RI, Prabowo Tiba Kenakan Jas dan Kemeja Biru Muda

BACA JUGA:Sanksi Tegas Kemenkes ke Pelaku Bullying PPDS Undip Aulia Risma Lestari, Cabut SIP dan STR!

Tentunya penyematan head unit touch screen 15.6 inci yang berisikan berbagai fitur untuk pegaturan berbagai fungsional kendaraan memberikan kemudahan selama berkendara dan didukung juga dengan perintah suara.

Berkendara-pun semakin aman dengan telah dilengkapinya Cloud EV oleh ADAS Advance Drive Assistance System.

Adapun teknologi yang mendukung ADAS Cloud EV antara lain, Intelligent Driving Assistance atau IDA, Safe Distance Warning atau SDW, Automatic Emergency Braking atau AEB dan Intelligen Head Beam Assistance atau IHMA.

Selain itu juga terdapat Adaptive Cruise Control  atau ACC, Bend Cruise Assistance atau BCA, Forward Collision atau FCW dan Lane Keeping Assistance atau LKA.

Kategori :