Link Live Streaming Chelsea vs Manchester City BIG MATCH Premier League: The Blues Tak Takut!

Minggu 18-08-2024,20:45 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Link live streaming Chelsea vs Manchester City BIG MATCH di laga pembuka Premier League musim 2024/25.

Berikut akan kami berikan link live streaming The Blues melawan The Cityzens yang pasti bakal berlangsung seru pada hari ini, Minggu 18 Agustus 2024.

Enzo Maresca langsung menghadapi ujan berat di laga pembuka Premier League karena harus berhadapan dengan juara bertahan Manchester City di Stamford Bridge.

Melawan Manchester City, tentunya Chelsea harus tampil maksimal dan sempurna apabila merekka ingin mengamankan 3 poin di markas sendiri.

BACA JUGA:Pemenang dan Pecundang Victor Osimhen Bergabung dengan Chelsea

Baik Chelsea dan Manchester City baru saja bertemu hanya 15 hari setelah pertandingan pramusim mereka di Amerika Serikat, di mana Cityzens mengamankan kemenangan 4-2 berkat hat-trick dari pemenang Sepatu Emas musim lalu, Erling Haaland.

Menempati posisi keenam musim lalu dan kembali ke kompetisi UEFA, berkat kebangkitan di akhir musim dengan lima kemenangan dari lima pertandingan Liga Primer Inggris di bulan Mei, tidak cukup bagi Mauricio Pochettino untuk mempertahankan pekerjaannya di Stamford Bridge.

Keputusan bersama dibuat agar pelatih asal Argentina itu hengkang di akhir musim setelah hanya 10 bulan bertugas di The Blues, dengan Enzo Maresca menjadi penunjukan manajer permanen keempat klub tersebut sejak pengambilalihan Todd Boehly dan Clearlake Capital pada Mei 2022.

Hanya berfokus pada tugas kepelatihan karena hierarki Chelsea terus melakukan pendekatan yang sibuk dan menghabiskan banyak uang di bursa transfer.

BACA JUGA:Pakai Baju Adat Jas Tutu, Menteri AHY Dapat Sepeda dari Jokowi

The Blues bahkan merekrut 10 pemain sejauh ini dengan harga lebih dari 150 juta poundsterling atau sekitar Rp3,047 triliun.

Dan Enzo Maresca berharap dapat mengawali masa jabatannya sebagai bos The Blues dengan positif setelah menjalani program pramusim yang menantang namun eksperimental.

Enzo Maresca, yang memenangkan gelar Championship bersama Leicester City musim lalu, membawa Chelsea hanya meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan persahabatan selama musim panas, dengan kekalahan telak mereka dari Man City diikuti oleh kekalahan 2-1 melawan Real Madrid dan hasil imbang 1-1 dengan Inter Milan di kandang sendiri akhir pekan lalu.

Pertandingan pembuka Liga Primer Inggris hari ini jelas menjadi ujian berat bagi Maresca, mantan asisten Man City di bawah Pep Guardiola yang menangani tim Chelsea yang berusaha mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan melawan Citizens.

BACA JUGA:Legenda Chelsea Yakinkan Victor Osimhen, Didier Drogba Dorong Bergabung Bersama The Blues

Kategori :