Ini Alasan Perindo Dukung Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta 2024

Minggu 18-08-2024,20:34 WIB
Reporter : Fajar Ilman
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ridwan Kamil (RK) resmi mendapatkan dukungan dari Partai Perindo untuk maju dalam pemilihan Gubernur Jakarta pada Pilkada serentak mendatang.

"Kawan-kawan dari desk pilkada, pada kesempatan kali ini, memberikan dukungan kami kepada para calon gubernur," kata Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo kepada wartawan di DPP Perindo, Jakarta Pusat, Minggu, 18 Agustus 2024.

BACA JUGA:Komentar PDIP Saat PPP dan Perindo Gabung KIM, Hasto: Ga Masalah yang Penting Pendukungnya Gabung PDIP!

BACA JUGA:PDIP Hormati Putusan Perindo Bergabung ke Pemerintahan Prabowo-Gibran

Angela menilai bahwa visi dan misi RK selaras dengan perjuangan Partai Perindo.

"Pertama, mungkin kita sudah berbincang-bincang dengan Pak RK, ini memang sangat selaras dengan apa yang diperjuangkan oleh partai Perindo," jelas Angela.

Dia menambahkan bahwa dukungan ini didasarkan pada gagasan-gagasan RK mengenai sosial housing dan berbagai trobosan lainnya yang dianggap sangat sesuai dengan kebutuhan Jakarta ke depan.

RK sendiri menyambut baik dukungan tersebut, dengan meyampaikan terima kasih kepada partai Perindo.

BACA JUGA:Profil dan Biodata Angela Tanoesoedibjo Jadi Ketua Umum Perindo Usai Diberi Mandat Melalui Ayahnya

BACA JUGA:Hary Tanoe Tunjuk Angela Soedibjo Sebagai Ketum Perindo

"Saya mendapatkan kehormatan, untuk mendengar langsung dukungan dari Perindo terkait pengusung saya sebagai gubernur di Jakarta," ungkap RK.

RK juga mengumumkan bahwa deklarasi dukungan akan dilakukan besok, 19 Agustus 2024, pukul 19.00 WIB, dengan penyerahan dukungan secara simbolis direncanakan pada acara tersebut.

"Tentunya jika takdirnya ada, semua harapan masyarakat kota jakarta yang diwakili ibu ketum, itu akan kita jadikan visi misi dan harus di luncurkan dalam lima tahun kedepan," ucapnya.

"Saya ucapkan trima kasih, karena instrumen utama dalam demokrasi salah partai politik, sehingga dukungan partai politik bersama instrumen jika dikelola dengan baik menghasilkan kondusifitas dan keberhasilan," sambungnya.

Kategori :