HUT ke-79 RI, Teruskan Perjuangan dengan Teladani Semangat Juang Para Veteran

Senin 19-08-2024,13:34 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - 100 orang veteran hadir dalam perayaan HUT ke-79 RI mengajak generasi muda untuk terus semangat meneruskan perjuangan kemerdekaan. 

Hadir di area warehouse MS GLOW Malang dengan mengundang sekitar 100 veteran beserta istri, juga karyawan MS GLOW dan perwakilan dari setiap unit bisnis J99 Corp, para veteran menghadiri upacara pengibaran bendera, berbagai lomba, permainan, olahraga, marching band, hingga pertandingan game online. 

Di sisi lain, MS GLOW juga melakukan kegiatan sosial sebagai bentuk perhatian dan apresiasi kepada para pejuang kemerdekaan RI, melalui tali kasih senilai total 30 juta rupiah bagi para veteran. 

BACA JUGA:Kemendag Resmi Terbitkan Permendag Nomor 18 Tahun 2024, Demi Dorong Peningkatan Pasokan MINYAKITA

Founder MS GLOW, Shandy Purnamasari, mengungkapkan, sebagai perusahaan lokal yang memiliki jiwa kebangsaan tinggi, MS GLOW setiap tahunnya memaknai peringatan HUT RI sebagai refleksi diri. 

“Nilai-nilai perjuangan dan juga rasa syukur atas kemerdekaan yang kita miliki, senantiasa coba kami maknai dengan sepenuh hati. Tak hanya bersuka cita dengan beragam lomba dan keriaan, tahun ini kami juga memberikan tali kasih kepada para veteran. Tentu apa yang kami berikan takkan sebanding dengan perjuangan mereka dahulu, namun harapan kami hal ini bisa jadi bentuk perhatian yang bisa bermanfaat,” katanya. 

BACA JUGA:Link dan Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi Jalur Mandiri UPN Veteran Jakarta Hari ini Pukul 15.00 WIB

Karyawan MS GLOW dan beberapa unit bisnis J99 Corp., bergembira ria dalam beragam lomba, mulai dari olah raga antar departemen, permainan tradisional khas tujuh belasan, dan kompetisi game online. 

Pertunjukan marching band pun mewarnai peringatan HUT RI di MS GLOW Malang. 

Aneka lomba dan kegiatan khas 17an, menjadi simbol kebersamaan dan pemaknaan dari Bhinneka Tunggal Ika, yang menyatukan seluruh perbedaan yang ada dalam satu kebersamaan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Fear the Night, Pesta Lajang Berujung Keributan yang Disusupi Veteran Perang Irak

Sikap para pahlawan menjadi panutan bagi seluruh J99 People untuk pantang menyerah terhadap segala kesulitan dan tekanan, berdedikasi tinggi, dan bertanggung jawab di setiap lini pekerjaan yang dilakukan. 

Memaknai HUT RI pun terkait erat dengan kehidupan kita dalam bekerja dan berkarya di J99.

Tahun ini, pemerintah menetapkan tema peringatan HUT RI yakni “Nusantara Baru Indonesia Maju”, dengan harapan akan memacu segenap masyarakat Indonesia untuk memiliki semangat baru dengan persatuan dan kesetaraan; dengan tetap berprinsip pada nilai-nilai luhur bangsa. 

BACA JUGA:Ini Target Indra Sjafri untuk Timnas U-20 Hadapi Tim Argentina

Kategori :