OnePride Luncurkan Future Champ, Ajang Anak dan Remaja Tunjukkan Bakat

Selasa 20-08-2024,21:52 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : Khomsurijal W

JAKARTA, DISWAY.ID-- OnePride meluncurkan "Future Champ" untuk memberikan platform bagi anak-anak dan remaja untuk menunjukkan bakat mereka.

"Future Champ" adalah program eksibisi atau pertandingan non-kompetitif yang akan menampilkan berbagai disiplin bela diri yang menjadi fondasi MMA, termasuk Taekwondo, Muay Thai, Brazilian Jiu Jitsu, Judo, dan Karate. 

Setiap eksibisi akan memberikan kesempatan bagi peserta untuk berlatih tanding (sparring) dalam setiap disiplin, guna mempersiapkan mereka untuk pertandingan yang lebih kompetitif di masa depan.

BACA JUGA:Duo Pereli Putri Indonesia Lody dan Sasty Raih Peringkat 2 di AXCR 2024

Program ini akan dilanjutkan dengan pertandingan yang dibagi menjadi dua kategori utama yakni ground fight dan striking/stand-up fight. 

Kategori ini dirancang untuk memberikan variasi dan tantangan bagi peserta yang ingin berkompetisi dengan lawan dari disiplin bela diri yang berbeda. 

Keselamatan peserta menjadi prioritas utama, dengan pembagian kategori usia dan berat badan yang sesuai untuk memastikan setiap pertandingan berlangsung adil dan aman.

"Kami sangat antusias untuk meluncurkan 'Future Champ' sebagai bagian dari komitmen kami untuk memajukan MMA di Indonesia," kata Ramadhania Bakrie, Chief Operating Officer dari OnePride. 

"Dengan dukungan dari berbagai pihak dan platform yang kami sediakan, kami berharap dapat menciptakan ekosistem yang kondusif bagi anak-anak muda untuk berkembang dan berprestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional," sambungnya.

BACA JUGA:Leo-Bagas Melaju ke 16 Besar Japan Open 2024 usai Perang Saudara

"Future Champ" akan menjadi kesempatan yang berharga bagi generasi mendatang untuk merasakan dan mengeksplorasi dunia MMA secara mendalam. 

Dengan acara ini, OnePride bertujuan untuk menginspirasi dan membentuk bintang masa depan MMA di Indonesia.

Diketahui OnePride menjadi pelopor perkembangan Mixed Martial Arts (MMA) di Indonesia yang dirancang sebagai wadah untuk talenta muda dalam mengembangkan kemampuan seni bela diri dan mengenalkan MMA sejak usia dini.

Keberhasilan OnePride dalam mempopulerkan MMA dan prestasi internasional yang diraih oleh Jeka Saragih telah memicu semangat baru di kalangan atlet muda dan menginspirasi pertumbuhan pesat olahraga ini di Indonesia.

BACA JUGA:Dirut KAI Ungkap Keterampilan yang Harus Dikuasai Gen Z Saat Ini, Salah Satunya Adaptasi Perkembangan Zaman

Kategori :